Follow Us

Gerard Way Bagiin Lagu Koleksi Pribadinya yang Belum Pernah Dirilis

Annisa Putri Salsabila - Minggu, 05 April 2020 | 18:22
Gerard Way vokalis My Chemical Romance
ptchfork.com

Gerard Way vokalis My Chemical Romance

Hai-Online.com - Vokalis dari My Chemical Romance, Gerard Way ngebagiin beberapa lagu ciptaannya sendiri yang dia koleksi selama ini di aplikasi soundcloud yang belum pernah dirilis sama Gerard sebelumnya.

Baca Juga: Dituding Pansos Di tengah Wabah COVID-19, Dr Tirta Ngasih Penjelasan

Vokalis kelahiran New Jersey ini menjuluki koleksi lagu-lagunya dengan julukan "Distraction Or Despair". Lagu-lagu tersebut bakalan dirilis sebagai single pribadinya loh, hal ini diungkapin sama Gerard di akun facebook miliknya tadi malem (4/4/2020).

"Hai semuanya, dengan semua ketidakpastian ini, aku hanya ingin mulai mengunggah beberapa hal yang belum dirilis. Kamu bisa dengerin mulai saat ini, Supaya kamu semua bisa dengerin dan punya playlist baru selama masa karantina ini, karena aku sendiri pengen banget berbagi lagu-laguku untuk kalian," tulisnya pekan ini.

Gerard juga nambahin kalo dia sebenarnya punya beberapa hal menarik untuk dibagiin, karena selama ini dia udah ngerekam sedikit demi sedikit dimanapun dia berada selama bertahun-tahun.

Selama proses rekaman lagu-lagunya, dia juga sering menelpon Doug yaitu produser dari band-nya sendiri 'My Chemical Romance', karena ada misi yang direncanain sama Gerard untuk single debut soloisnya.

Gerard mengaku kalo dia seneng banget bisa bagiin koleksi lagu-lagunya yang nggak pernah dirilis sama sekali sebelumnya, dia juga berharap dari sekian lagu yang dibagiin itu bisa disukai sama penggemarnya.

Menyebut koleksi lagunya dengan 'Distraction Or Despair', Gerard membagikan di Soundcloud dengan gambar pita suaranya dengan alasannya “ketika aku ngelakuin proses rekaman lagu-laguku, aku nggak lupa untuk ngecek kesehatan telinga, hidung dan tenggorokanku, untuk mastiin semua berjalan lancar," kata Gerard.

Sementara itu, Gerard kemarin sempet flashback sama sebuah mimpinya yang mengakibatkan lagu Queen terngiang dipikirannya dan akhirnya membuat dia terinspirasi untuk ngirim pesan penuh harapan di tengah pandemi coronavirus saat ini.

Baca Juga: #DiRumahAja Rebahan Secukupnya, Ini Efek Buruk Bagi Cowok yang Tidur Kelamaan

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular