Follow Us

Jaga Sang Bokap, Putri Ozzy Osbourne Gencarkan Kampanye Diam Di Rumah

Bagas Rahadian - Rabu, 25 Maret 2020 | 17:00
Ozzy Osbourne
Wikimedia Commons

Ozzy Osbourne

HAI-Online.com - Tentu udah menjadi kewajiban sesama anggota masyarakat saat ini untuk saling mengingatkan agar tetap diam di rumah selama pandemi virus corona masih berlangsung.

Dan di mata putri dari Ozzy Osbourne, yakni Kelly Osbourne, himbauan untuk diam di rumah tampak memiliki arti yang begitu penting.

Baru-baru ini, Kelly kian gencar mengingatkan masyarakat untuk tetap tinggal di rumah selama pandemi corona dengan membuat kampanye media sosial bertajuk '#StayHomeForOzzy'.

Hal ini Kelly lakukan untuk menjaga sang ayah agar terhindar dari virus corona, terlebih dengan usia Ozzy yang kini tergolong sangat rentan tertular covid-19.

"Kedua orang tua gue berisiko tinggi terjangkit corona terutama bokap gue," tulis Kelly di Instagram.

Baca Juga: Bukan Karena Corona, Ini Alasan Ozzy Osbourne Mundur dari SXSW 2020

"Saat dia hendak pergi ke Panama tiga pekan lalu aja, gue meluk dan mecium dia lebih lama karena takut itu adalah momen terakhir gue ngelakuin itu untuk bokap,"

"Namun, bagaimanapun pengorbanan harus dibuat. Gue tinggal di rumah bersama nyokap dan bokap. Kalo kalian nggak ada siapa-siapa di rumah, gue mohon #StayHomeForOzzy."

Meski nggak didapati informasi yang menyatakan bahwa Ozzy terjangkit covid-19, godfather heavy metal itu diketahui memiliki masalah kesehatan serius lain yang membuatnya rentan terinfeksi virus corona.

Di umurnya yang ke-71, eks vokali Black Sabbat itu diketahui tengah menderita Parkinson dan sejumlah komplikasi lain yang menyebabkan imun tubuhnya rendah.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular