Follow Us

Bukan Karena Corona, Ini Alasan Ozzy Osbourne Mundur dari SXSW 2020

Hai Online - Jumat, 06 Maret 2020 | 18:35
Ozzy Osbourne
Wikimedia Commons

Ozzy Osbourne

HAI-Online.com - Dampak coronavirus emang udah bikin banyak musisi besar membatalkan jadwal manggung mereka di festival musik besar yang dihelat tahun ini.

Setelah sekian banyak band dan musisi yang membatalkan tur lantaran takut terpapar virus mematikan tersebut, kini Ozzy Osbourne ikutan mundur dari gelaran musik South By Southwest 2020 di Austin, Texas, Amerika Serikat.

Namun, itu tidak menjadi alasan utama sang Godfather heavy metal membatalkan keikutsertaannya di SXSW 2020.

Baca Juga: Lagi Wabah Virus Corona Bikin Foals Tunda Konsernya di Jakarta

Dilansir dari Rolling Stone, diketahui pula bahwa sang Godfather musik metal ternyata memang tengah dalam kondisi kesehatan yang kurang baik belakangan ini.

Hal itu tidak hanya berhasil menggagalkan manggung di SXSW 2020. Diketahui, dia juga membatalkan sejumlah acara pentingnya tahun ini salah satunya screening Biografi: The Nine Lives of Ozzy Osbourne, yang rencananya berlangsung di A&E pada musim panas nanti.

Baca Juga: Jason Momoa Bintangi Video Klip Single Terbaru Ozzy Osbourne

Karena kondisi kesehatannya itu juga, Ozzy juga telah memutskan untuk tidak melanjutkan rangkaian turnya yang bertajuk "No More Tours 2" yang kini udah sampe di fase Amerika Utara.

Ya udah, dari pada kenapa-kenapa mending pakde Ozzy istirahat aja dulu di rumah. Kita doakan semoga lekas sembuh dan manggung lagi! (*)

Penulis: Bagas Rahadian

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest