Follow Us

Kenang Momen Ikoniknya, Ozzy Osbourne Rilis Boneka Kelelawar Buntung

Ricky Nugraha - Selasa, 21 Januari 2020 | 15:45
Kenang Momen Ikoniknya, Ozzy Osbourne Rilis Boneka Kelelawar Buntung

Kenang Momen Ikoniknya, Ozzy Osbourne Rilis Boneka Kelelawar Buntung

HAI-online.com - Para penggemar musik metal mungkin nggak asing dengan salah satu momen paling legendaris yang pernah dilakukan Ozzy Osbourne saat bersama Black Sabbath.

Pada 20 Januari 1982, Ozzy pernah menggigit kepala seekor kelelawar hidup saat konser di Auditorium Memorial Veteran di Des Moines, Iowa, Amerika Serikat.

Ozzy sempat mengira kelelawar itu adalah mainan yang dilemparkan oleh para penonton, tapi kemudian ia sadar bahwa itu adalah kelelawar sungguhan yang masih hidup.

38 tahun setelah momen tersebut terjadi, para penggemar kini bisa menirukan aksi tersebut dengan merchandise terbaru Ozzy Osbourne berupa boneka kelelawar dengan kepala yang bisa dilepas.

Baca Juga: Pearl Jam Rilis Daftar Track Untuk Album Gogaton, Ada Lagu Lamanya!

Boneka setinggi 30 cm tersebut dijual secara online store.ozzy.com dengan harga $40 atau sekitar Rp 547.000.

Dalam memoar Ozzy tahun 2009 berjudul I Am Ozzy, ia menceritakan kembali malam legendaris itu: “Segera… sesuatu terasa salah. Sangat salah. Sebagai permulaan, mulutku langsung penuh dengan cairan hangat, lengket, dengan rasa terburuk yang bisa kau bayangkan.

"Aku bisa merasakannya menempel di gigiku dan mengalir di daguku. Lalu kepala di mulutku bergerak-gerak."

Kelelawar itu juga sempat menggigit Ozzy sebelum akhirnya mati, dan setelah itu Ozzy sempat membutuhkan perawatan medis untuk mengantisipasi kemungkinan rabies.

Baca Juga: Avenged Sevenfold Bakal Rilis Diamond In Ihe Rough dan Live in the LBC Secara Digital

Dia kemudian bercerita kepada Classic Rock Magazine, "[Kelelawar] itu pasti pingsan karena lampu atau suatu hal karena tak bergerak dan aku pikir itu adalah mainan. Aku lalu memasukkannya dalam mulutku.

"Kemudian sayapnya mulai mengepak dan aku kaget. Aku mencoba menariknya dengan terlalu cepat dan kepalanya terpotong."

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest