Follow Us

Jason Momoa Bintangi Video Klip Single Terbaru Ozzy Osbourne

Hai Online - Selasa, 03 Maret 2020 | 17:30
Jason Momoa main gitar di lokasi syuting film Justice League
Twitter / ZackSnyder

Jason Momoa main gitar di lokasi syuting film Justice League

HAI-Online.com - Ozzy Osbourne, pada pertangahan Februari lalu telah merilis album solo terbarunya yang diberi judul "Ordinary Man".

Dan baru-baru ini pula, Ozzy juga telah mempersiapkan video klip untuk single di album barunya tersebut yakni sebuah lagu berjudul "Scary Little Green Men".

Judul tersebut memang udah terkesan serem banget untuk dijadikan single terbaru seorang Ozzy Osbourne yang dikenal sebagai salah satu Godfather metal dunia.

Ozzy juga memilih aktor yang nggak kalah serem untuk bintang video klipnya tersebut. Aktor tersebut adalah Jason Momoa.

Seperti yang kita tahu, Jason Momoa telah berperan sebagai berbagai tokoh dengan penampilan sangar di sejumlah film dan serial yang ia bintangi.

Baca Juga: Ozzy Osbourne Ajak Orang-orang untuk Nggak Mencabut Cakar Kucing

Sebut saja Khal Drogo di serial Game of Thrones, Aquaman, maupun Decian Harp di film fiksi tahun 2016, Frontier.

Sebuah teaser dari "Scary Little Green Men" yang di-upload di YouTube memperlihatkan Momoa yang tengah bersiap menjadi tokoh di video klip tersebut.

Dalam teaser tersebut, Momoa mengenakan beragam atribut menyeramkan yang identik dengan karakter metal dan Prince Of Darkness (Julukan Ozzy) sendiri.

Berbagai atribut menyeramkan tersebut antara lain seperti pakaian serba hitam dan cincin, kalung serta ikat pinggang tengkorak. Tidak lupa, kuku jari Momoa juga diwarnai serba hitam.

Kalo dilihat-lihat emang udah cocok banget sih penampilan kayak gitu untuk Jason Momoa yang punya postur tinggi besar dan rambut gondrong khasnya tersebut.

"Mereka terlihat rawk'n'rowl (rock n roll) banget, kan?" komentar Momoa terhadap atribut yang ia gunakan di video teaser tersebut dengan menggunakan akses british khas Ozzy.

Ordinary Man memang telah resmi dirilis dalam bentuk LP terlepas kondisi kesehatan Ozzy yang dikabarkan tengah buruk sangat tengah menggarapnya. Namun, penyanyi 71 tahun mengaku akan segera mengejarkan follow-up record untuk album barunya tersebut.

Kece nggak penampilan si Jason?

Penulis: Bagas Rahadian

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest