Follow Us

Di Rumah Aja Demi Cegah Virus Corona dan Bingung Mau Ngapain? Ini 10 Situs Terbaik Buat Bikin Lupa Waktu

Alvin Bahar - Senin, 16 Maret 2020 | 09:40
e-learning concept. Online classes.
iStockphoto

e-learning concept. Online classes.

HAI-ONLINE.COM - Gara-gara virus corona, aktivitas jadi terbatas. Di beberapa daerah, persekolahan ditunda. Ada juga yang terpaka kuliah dengan e-learning.

Mau ke mall atau kafe? Sebaiknya jangan kalo nggak mendesak. Bukannya pemerintah sengaja bikin kita jadi bete, tapi supaya virus ini nggak dengan cepat menyebar, dan tim kesehatan bisa menyembuhkan yang terpapar virus tanpa kewalahan. Mencegah lebih baik daripada mengobati lho.

Nah, buat lo yang bete harus di rumah aja, HAI punya1 0 situs terasik buat bikin lupa waktu! Tapi jangan lupa ibadah dan ngerjain kewajiban lainnya ya. Hehehe...

1. howmanypeopleareinspacerightnow.com

Di situs ini kamu bakal tau ada berapa orang yang sekarang sedang berada di luar angkasa, dan sudah berapa lama mereka berada di sana. Kamu juga bisa baca biografi tentang orang-orang tersebut.

2. GeoGuessr Situs ini memberikan kita foto random tentang suatu tempat, dan kita harus menebak di manakah lokasi foto tersebut. Cara nebaknya dengan klik lokasi yang ada di map.

3. Archive.org Di sini kamu bisa menemukan banyak hal seperti musik, film, buku, dan semuanya gratis. Kamu juga bisa melihat tampilan situs zaman dahulu dengan Wayback Machine milik mereka.

4. asoftmurmur.com Buat yang suka musik, di situs ini kamu bisa bikin musik ambient sendiri. Modal browser doang!

Baca Juga : Kocak, Begini Jadinya Kalau Anggota Avengers Makan di Warung Pecel Lele

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest