Follow Us

Kocak, Begini Jadinya Kalau Anggota Avengers Makan di Warung Pecel Lele

Bayu Galih Permana - Minggu, 12 Mei 2019 | 13:00
Anggota Avengers makan di warung pecel lele
AIRO TV - Twitter / menghanyurkan

Anggota Avengers makan di warung pecel lele

HAI-Online.com - Beberapa waktu belakangan, pengguna media sosial dibuat heboh dengan kemunculan video sejumlah anggota Avengers seperti Thor, Bruce Banner, Natasha Romanoff, Steve Rogers, Clint Barton, dan Tony Stark yang tengah makan di warung pecel lele.

Dalam video berdurasi kurang dari satu menit tersebut, terlihat keenam superhero Marvel tersebut tengah duduk dan makan bersama dalam satu meja dengan latar belakang gerobak serta spanduk bertuliskan 'Pecel Lele Sido Makmur'.

Menariknya, nggak cuma makan dengan berlatarkan warung pecel lele, dalam video yang telah ditonton lebih dari 300 ribu orang sejak dibagikan sobat Twitter dengan akun @menghanyurkan pada Jumat lalu (10/5) ini juga diiringi backsound lagu Nasida Ria berjudul 'Perdamaian'.

Selain itu, terdengar juga suara knalpot motor racing dan kucing yang mengeong seolah meminta meminta untuk dibagi makanan oleh para anggota Avengers.

Baca Juga : Nggak Terima Dirazia, 2 Pelajar SMP Nekat Lempar Petasan ke Markas Polda Riau

Sontak, video garapan Airo TV itu pun langsung mengundang berbagai macam komentar sobat Twitter, salah satunya akun @Syhdcc yang memuji kreativitas dari orang-orang Indonesia.

"Ga ngerti lagi org2 di negara berflawer ini kreatip2," tulis @Syhdcc sambil menyematkan emoji tertawa terbahak-bahak.

Beda dengan @Syhdcc yang memberikan pujian, sobat Twitter dengan akun @IndyMelinda malah membagikan video anggota Avengers yang tengah duduk dan makan bareng di warung Indomie atau lebih dikenal dengan nama warmindo.

"Kerenan yang ini," tulis @IndyMelinda.

Wah, ada-ada aja ya sob! Kalau kalian sendiri lebih suka mana nih, Avengers makan di warung pecel lele apa warmindo? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest