Follow Us

Juga Karena Corona, Rage Against The Machine Batalkan Tur Pertamanya Paska Reuni

Hai Online - Minggu, 15 Maret 2020 | 19:01
Rage Against the Machine
Dok. Rage AgainstMachine

Rage Against the Machine

HAI-Online.com - Band cadas legendaris, Rage Against The Machine, kabarnya juga telah memutuskan untuk membatalkan agenda tur besar mereka.

Keputusan ini diambil tentunya sebagai langkah pencegahan dari penyebaran virus corona, seperti banyak oleh musisi dan band lakukan sekarang ini.

Namun, tentu yang publik dan fans sayangkan adalah bahwa tur ini tercatat sebagai tur masif pertama selepas Tom Morello dkk. memutuskan untuk rujuk setelah bubar pada 2011 lalu.

Dalam pengumuman melalui akun resmi Instagram, band yang akrab dengan akronim RATM itu mengumumkan detil dari penundaan turnya tersebut sekaligus jadwal penggantinya.

"Dikarenakan wabah saat ini dan larangan untuk mengadakan pertemuan publik, kami menunda bagian pertama dari tur kami (26 Maret - 20 Mei) dengan Run The Jewels," tulis RATM lewat Instagram.

Baca Juga: Poster Tur Dunia Rage Against The Machine yang Beredar Ternyata Palsu

"Keselamatan dan kesehatan mereka yang datang ke pertunjukan kami adalah hal terpenting untuk kami. Semua tiket yang telah terbeli akan diperuntukan untuk acara dengan jadwal terbaru,"

"Seperti telah ditetapkan, tur Juli dan Agustus masih akan berlangsung. Kami akan segera mengatur jadwal pengganti,"

Selepas mengumukan reuni pada November lalu, RATM segera mengumumkan sejumlah jadwal untuk panggung-panggung besar di Amerika Serikat seperti Coachella.

Selain Coachella, festival-festival lain kabarnya juga akan disambangi oleh RATM, seperti Hellfest, Riot Fest, Louder Than Life, Rock In Rio dan lainnya.

Selain itu, kabarnya band yang populer dengan lirik-lirik bertema politik itu juga bakal menyertakan tur dunia ke dalam rangakaian tur masifnya. (*)

Penulis: Bagas Rahadian

Source : Alternative Press

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest