Follow Us

Diejek Pacar karena Nggak Punya Kendaraan, Cowok Ini Nekat Curi 8 Motor

Ricky Nugraha - Selasa, 10 Maret 2020 | 16:20
Ilustrasi
Pexels/Mateusz Dach

Ilustrasi

HAI-online.com - Seorang pria di New Delhi, India, ditangkap pada Sabtu (7/3) lalu setelah mencuri 8 sepeda motor supaya bikin pacarnya terkesan, setelah diduga ia diejek karena nggak punya motor.

Si pelaku yang disebut sebagai Lalit, dilaporkan suka mengadakan dan menghadiri pesta di daerah New Delhi, sebagai cara supaya ceweknya terkesan.

Namun pada Hari Valentine kemarin, usahanya tampak sia-sia ketika ia mulai disindir-sindir soal nggak punya sepeda motor sendiri.

Merasa tersinggung dengan kata-kata itu, ia bersama seorang teman dekatnya, memutuskan untuk mendapatkan nggak cuma satu, tapi delapan motor, untuk membuktikan kepada pacarnya. Sayang, cara yang digunakannya salah dan harus membuatnya tinggal di jeruji besi.

Baca Juga: Dua Jempol! Orang Tak Dikenal Tutupi Grafiti Bernada Rasis di Manchester dengan Gambar Kucing Lucu

Pekerja instalasi air ini dan seorang temannya yang bernama Saheed lalu berencana untuk mencuri sebanyak mungkin sepeda motor mahal, dan mulai melakukan aksinya pada bulan lalu.

Pada awalnya, semuanya berjalan lancar, dan keduanya berhasil mencuri sejumlah motor mahal. Namun, kasus ini segera menarik perhatian polisi, yang kemudian berencana untuk menjebak keduanya.

Pada 6 Maret, polisi menerima informasi bahwa ada dua terduga pencuri sepeda motor berada di daerah Dwarka. Para polisi lalu menyiakan jebakan.

Ketika dua tersangka terlihat mengendarai sepeda motor mahal tanpa plat nomor, mereka dihentikan dan dicek kendaraannya. Ternyata sepeda mahal itu dilaporkan dicuri pada 21 Februari dari Bindapur di Delhi.

Baca Juga: Bikin Konten Prank Coronavirus, 6 Pemuda Jadi Berurusan dengan Polisi

Setelah ditangkap, pencuri itu mengakui perbuatannya dan mengatakan kepada polisi bahwa mereka sebenarnya telah mencuri delapan sepeda motor dari berbagai daerah di ibukota India tersebut.

Ditanya mengapa melakukan pencurian, Lalit mengatakan bahwa itu semua merupakan cara untuk membuat pacarnya terkesan setelah ia diejek karena nggak punya motor sendiri. (*)

Latit yang ditangkap bersama temannya setelah curi 8 motor untuk membuat pacarnya terkesan
India Today/Tanseem Haider

Latit yang ditangkap bersama temannya setelah curi 8 motor untuk membuat pacarnya terkesan

Source : India Today

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular