Follow Us

Pria Ini Disebut Sebagai Orang Paling Beruntung Setelah 10 Kali Selamat Dari Kematian

Ricky Nugraha - Selasa, 03 Maret 2020 | 16:44
Wes Grant
Mirror

Wes Grant

HAI-online.com - Seorang mantan Marinir Kerajaan disebut sebagai "orang paling beruntung yang masih hidup" setelah dirinya terhitung menghindari kematian sekitar 10 kali.

Pria berusia 37 tahun bernama Wes Grant itu telah mengalami sejumlah peristiwa yang hampir merenggut nyawanya, seperti telah ditembak oleh Taliban, ditikam, terbakar, dan selamat dari stroke parah.

Ayah dua anak yang juga seorang juara binaragawan ini mengatakan bahwa sejumlah pengalamannya dengan maut telah menginspirasinya untuk tetap "berdiri dan terus berjalan".

“Aku ingin menunjukkan kepada orang-orang bahwa kita mengatasi dan melewati hal-hal ini. Aku seorang yang selamat dan meskipun segalanya tak selalu berjalan lancar, aku masih di sini,” ujar Wes seperti dikutip dari Mirror.

Baca Juga: Dipenjara 23 Tahun untuk Kejahatan yang Nggak Dilakukan, Pria Ini Dapat Kompensasi Puluhan Miliar Rupiah

Pengalaman pertama Wes saat ia nyaris menemui kematian adalah saat ia tumbuh di Afrika Selatan.

Ia pernah bersepeda ke sekolah dan saat itu terlempar dari sepedanya ke jalan yang ramai. Wes mengatakan bahwa dirinya saat itu melakukan bunny hop dan setang sepedanya menghantamnya.

“Aku terbangun di rumah sakit dengan jahitan dan luka besar di hidung dan pipiku. Aku sangat beruntung karena tak sadar di tengah jalan,” ujar Wes.

Kemudian pada usia 16 tahun, ia ikut serta dalam kamp olaharaga medayung di mana ia terjebak di tengah kebakaran hutan dan cuma memakai sandal jepit.

Baca Juga: Sukses Jadi Miliarder Muda, Pendiri OYO Awalnya Termotivasi dari Sebuah Remot TV

Kaki Wes yang terbakar
Matt Marsh / SWNS

Kaki Wes yang terbakar

“Sandal jepitku terbakar habis dan berhenti di atas gundukan pasir. Kaki dan jari-jari kakiku terbakar. Aku menjalani operasi demi operasi untuk menyelamatkan kakiku dan harus belajar berjalan lagi.”

Source : Mirror

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest