Follow Us

KFC Lagi Mencari Taster Ayam Profesional Nih, Muka Pemenang Siap Dipampang, Berminat Ikutan?

Ricky Nugraha - Sabtu, 29 Februari 2020 | 18:02
Produk makanan KFC
Straits Times

Produk makanan KFC

HAI-online.com - KFC memberikan pengumuman bahwa mereka sedang mencari seorang yang mau untuk dijadikan taster alias pencicip ayam profesional.

Ini tentu pekerjaan impian bagi banyak orang, terutama mereka para penggemar berat ayam goreng KFC.

KFC sedang mencari "penggemar berat KFC" untuk dijadikan wajah campaign terbarunya dan menjadi terkenal cuma dengan syarat punya kemampuan baik dalam makan ayam.

Iklan KFC itu menyebutkan: "Seorang penggemar yang berani akan mendapat kesempatan untuk merasakan salah satu yang terbaik dari Kentucky, menaiki jalannya menuju ketenaran sebagai wajah kampanye terbaru legenda ayam."

Baca Juga: Kedai Ini Jual Es Kopi Susu Campur Kecap. Rasanya Gimana Tuh?

"Penikmat KFC yang menang akan mengambil bagian dalam pemotretan eksklusif yang menampilkan keterampilan terbaiknya dalam menjilat jari."

Jika merasa cocok dengan persyaratan ini, caranya cuma perlu menuliskan alasan mengapa pantas mendapatkan jabatan ini melalui Twiiter dengan maksimal 280 karakter dan sertakan hashtag #KFCFRYERME dan tag @KFC_UKI.

Belum jelas apakah pencarian ini ditujukan untuk semua penggemar KFC di seluruh dunia, tapi nggak ada salahnya sih coba ikutan.

Jika berhasil memenangkan ini, wajah penggemar tersebut akan terpampang di sebuah restoran, bahkan akan dibuatkan papan reklame sendiri.

(*)

Source : LAD BIBLE

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest