Follow Us

Ventela Kolaborasi Bareng Never Too Lavish, Banyak yang Udah Nggak Sabar Nungguin Hasilnya

Bayu Galih Permana - Senin, 02 Maret 2020 | 10:52
Ventela x Never Too Lavish
INSTAGRAM/VENTELASHOES

Ventela x Never Too Lavish

HAI-Online.com - Brand yang beberapa waktu belakangan ramai menjadi bahan perbincangan karena desain sneakers garapan mereka mempunyai kemiripan dengan Vans, Ventela baru-baru ini mengumumkan sebuah gebrakan baru.

Melalui postingan yang dibagikan lewat akun Instagram resmi mereka @ventelashoes pada Rabu (26/2) kemarin, brand asal Bandung ini mengabarkan bahwa mereka akan berkolaborasi dengan Never Too Lavish.

Dalam postingannya, Ventela menyebut bahwa kolaborasi keduanya akan memadukan kreativitas dan produksi sepatu vulkanisir dalam skala besar.

"Kami dengan bangga mengumumkan kerja sama kreatif Ventela - Never Too Lavish. Percampuran dari kreativitas dengan produksi sepatu vulkanisir dalam skala besar," tulis Ventela.

Baca Juga: Beli Sepatu Compass dari Reseller Seharga Rp 2,7 Juta, Cowok Ini Geregetan dengan Kualitasnya

Meskipun begitu, belum ada informasi resmi kapan produk hasil kolaborasi antara kedua brand ini bakal dilepas ke pasaran.

Namun, pengumuman tersebut terlihat membuat banyak netizen nggak sabar untuk menunggu produk kolaborasi antara keduanya segera dirilis.

"Colab paling keren ini brand local yg tahun ini adalah milik kamu gw salut brand ini banyak netizen dan sekarang netizen diam seribu bahasa karna brand ini terus maju mendengarkan kritikan kalian," - @irwankunkun.

"PECAH KAN SUASANA NANTI, KAMI TUNGGU DIPANGGUNG," - @inato_ashry.

"NAH INI BARU YANG GW TUNGGU," - @andikawepe.

Gimana sob? Kalian termasuk yang nungguin produk hasil kolaborasi antara Ventela dan Never Too Lavish nggak nih? (*)

Source : Instagram

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest