Follow Us

Beli Anello Sekarang Udah Nggak Perlu Jastip, Soalnya Udah Dijual di Indonesia!

Alvin Bahar - Senin, 24 Februari 2020 | 13:41
ANELLO Indonesia
ANELLO Indonesia

ANELLO Indonesia

HAI-ONLINE.COM - Yang biasanya pake jastip buat beli Anello, sekarang udah nggak perlu nih. Mungkin ada yang belum tau, September 2019 lalu, PT. Mitra Adi Perkasa (MAP) memperkenalkan ANELLO sebagai salah satu brand terbaru dalam koleksinya. Nah, mengawal tahun 2020, melalui platform penjualan online-nya, mapemall.com ikut ambil andil untuk menyalurkan produk resmi ANELLO.

Produk ANELLO kini dapat dibeli di berbagai gerai SOGO di Indonesia, seperti, Kelapa Gading Mall, Grand Indonesia, Lotte Shopping Avenue (Jakarta), Sun Plaza (Medan), dan Tunjungan Plaza (Surabaya), serta eksklusif secara online hanya di mapemall.com.Merek tas asal Jepang yang berdiri pada tahun 2005 ini dikenal memiliki bentuk yang minimalis, dengan pilihan warna earth-tone yang unik, sehingga membuat tampilannya berbeda dengan yang lain.

Baca Juga: Nggak Perlu ke Rental Lagi, Sony Buka Tempat Main PS Gratis Pertama di Indonesia!

Model tas yang tetap cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari dan berbagai macam kegiatan lain, menjadikan ANELLO masuk menjadi salah satu merek tas yang laris hingga mendunia. Salah satu koleksi yang cukup dikenal terutama di Indonesia adalah seri Kuchigane, yaitu ransel praktis yang mempunyai tiga ukuran; mini, regular, hingga large, tempat penyimpanan besar dan multifungsi, serta memiliki bahan yang tahan air/water repellent.Buat informasi selengkapnya bisa cek di Instagram @anello_bag_Indonesia & @mapemall_com, atau temukan langsung penawaran terbaik lainnya hanya di https://www.mapemall.com/brands/anello ya!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest