Follow Us

Gandeng Khalid, Levi's® Rilis Koleksi Chino Pertamanya untuk Cowok!

Ricky Nugraha - Senin, 24 Februari 2020 | 11:13
Bersama Khalid Levi's® Rilis Koleksi Chino Pertamanya untuk Cowok
Levi's®

Bersama Khalid Levi's® Rilis Koleksi Chino Pertamanya untuk Cowok

HAI-ONLINE.COM - Levi's® akhirnya meluncurkan platform chino pertamanya bertajuk Levi's® XX Chino yang ditujukan buat para cowok! Koleksi ini merupakan bagian dari kampanye Beyond Denim yang akan dirilis di musim semi ini.

Untuk tahun 2020, Levi's® telah bekerja sama dengan Khalid untuk memperkenalkan nuansa otentik dan keren dari platform chino baru tersebut yang memberikan kenyamanan tapi tetap tampil gaya.

Levi's® dan Khalid juga bekerja sama menciptakan kampanye yang mencerminkan musik serta gaya khas anak muda yang dihadirkan penyanyi berusia 21 tahun tersebut.

Dipotret oleh teman dekat Khalid yang juga seorang fotografer asal Los Angeles, Ro.Lexx, kampanye ini dihadirkan dengan warna-warna segar dan bersemangat yang menggambarkan karakter Khalid.

Khalid juga baru saja berkolaborasi dengan Disclosure untuk merilis sebuah lagu baru berjudul "Know Your Worth" pada 4 Februari kemarin yang diperdengarkan pertama kali di video campaign Levi's® XX Chino.

Baca Juga: Levi's® Band Hunt 2019: Memberi Ruang Buat Band Supaya Didengar

Bersama Khalid Levi's® Rilis Koleksi Chino Pertamanya untuk Cowok
Levi's®

Bersama Khalid Levi's® Rilis Koleksi Chino Pertamanya untuk Cowok

“Aku suka menggunakan pakaian untuk mengekspresikan diri dan aku suka saat Levi's® menawarkan begitu banyak pilihan yang tampak mengagumkan dan sangat nyaman untuk dipakai,” ujar Khalid.

Levi's® XX Chino tersedia dalam Standard Taper, Slim Taper, dan Straight Cropped. Di koleksi ini, Levi's® membawa chino klasik selangkah lebih maju sebagai versi yang lebih muda dengan fit yang lebih kontemporer, ditambah sedikit stretch biar makin nyaman.

Warna yang ditawarkan juga beragam dari warna klasik hitam, olive dan navy, serta warna khusus musiman: pink dan blue jade.

Selain chino buat para cowok, campaign Beyond Denim dari Levi's® ini juga menawarkan koleksi buat para cewek lewat koleksi baru Ballon Pants.

Koleksi Levi's® XX Chino sendiri sudah tersedia secara global mulai 29 Januari lalu di toko-toko Levi's® dan di Levi.com. Siap borong?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest