Follow Us

Influencer Ini Ngaku Badannya Lebih Sehat karena Nggak Minum Air Putih Setahun

Ricky Nugraha - Rabu, 26 Februari 2020 | 19:20
Ilustrasi minum air
Pexels/Stephan

Ilustrasi minum air

HAI-online.com - Seorang influencer yang mengaku nggak mengonsumsi air selama setahun, telah memicu kontroversi di dunia maya.

Terlebih lagi setelah ia menyarankan bahwa puasa kering jangka panjangnya itu telah sangat meningkatkan kesehatan tubuhnya.

Wanita berusia 35 tahun bernama Sophie Partik itu mengaku biasanya menderita sakit sendi, mata bengkak, alergi makanan, kulit buruk, dan masalah pencernaan. Namun, semua masalah ini hilang ketika ia mulai puasa tersebut.

Dia nggak mengonsumsi cairan apapun selama 13-14 jam sehari, tapi ketika membutuhkannya, ia cuma mengonsumsi cairan dari jus buah atau sayuran.

Baca Juga: Beruntungnya, Pria Buta Ini Kembali Bisa Melihat Setelah Ditabrak Mobil

Ia paling lama nggak minum air selama 52 jam, tapi punya keinginan bisa menjalani puasa kering tersebut selama 10 hari.

Ia udah nggak pernah minum air botolan atau dari keran selama setahun, dan mengklaim bahwa butuh minum air itu cuma sugesti dalam kepala.

"Itu cuma pikiran kita bahwa kita membutuhkan air, aku tahu saya tak mengalami dehidrasi tapi butuh kesabaran untuk mengatasi keinginan kita," kata Partik.

"Awalnya sulit tapi kemudian sangat melegakan, ini adalah psikoterapi terbaik, daripada makan dan minum, aku punya banyak waktu untuk fokus pada hal-hal lain."

Baca Juga: Punya Rambut Mirip Model, Anjing Ini Jadi Populer di Instagram

Influencer yang kini tinggal di Bali tersebut mengatakan bahwa ia sebelumnya mengalami pembengkakan yang ekstrem di wajah dan persendiannya.

Dokter selalu mengatakan kepadanya bahwa tak ada yang salah dengan dirinya dan jika ingin terlihat nggak terlalu bengkak di sekitar mata, maka harus menjalani operasi plastik.

Halaman Selanjutnya

1 2

Source : Oddity Central

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular