Follow Us

Beruntungnya, Pria Buta Ini Kembali Bisa Melihat Setelah Ditabrak Mobil

Ricky Nugraha - Rabu, 26 Februari 2020 | 14:26
Janusz Goraj
Facebook/babonej.net

Janusz Goraj

HAI-online.com - Seorang pria Polandia yang diduga buta selama dua puluh tahun, secara ajaib penglihatannya bisa pulih setelah ditabrak mobil saat melintasi jalan.

Sampai beberapa tahun yang lalu, pria bernama Janusz Goraj dari kota Gorzow Wielkopolski ini benar-benar mengalami kebutaan di mata kirinya, dan hanya bisa melihat bayangan dan cahaya dengan mata kanannya.

Dia kehilangan penglihatannya 20 tahun yang lalu, sebagai efek samping dari alergi parah, dan telah terbiasa hidup dalam kegelapan total.

Namun suatu hari di tahun 2018, sebuah keajaiban terjadi. Janusz yang sedang melintas di penyeberangan, tiba-tiba ditabrak oleh mobil.

Baca Juga: Menurut Studi, Orang yang Rajin Minum Kopi Punya Tulang yang Lebih Kuat

Kepalanya menghantam kap mobil sebelum kembali menghantam aspal saat terjatuh. Lebih buruk lagi, pinggulnya mengalami cedera dan harus dioperasi.

Namun, ia nggak tau bahwa dalam kecelakaan itu ada keajaiban tersembunyi.

Setelah kecelakaan itu, Janusz Goraj menghabiskan beberapa minggu di rumah sakit untuk memulihkan diri setelah operasi pinggul.

Kemudian suatu hari saat ia bangun, ia terkejut saat yang dia lihat bukan cuma bayangan dan cahaya redup, seperti yang dilihatnya selama 20 tahun terakhir.

Baca Juga: Tetap Sehat Saat Banjir Melanda, Ini 6 Cara Menjaga Tubuh dari Penyakit

Dia mulai melihat banyak hal dengan lebih jelas daripada sebelum kecelakaan, dan memberitahukan dokternya tentang hal tersebut. Namun, nggak ada yang bisa menjelaskan mengapa itu terjadi.

Source : Oddity Central

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest