Follow Us

Salut! Pemain NFL Ini Biayai Semua Adopsi Anjing di Penampungan untuk Rayakan Kemenangan Timnya

Ricky Nugraha - Rabu, 05 Februari 2020 | 14:10
Derrucj Nnadi Biayai Semua Adopsi Anjing di Penampungan untuk Rayakan Kemenangan Timnya
Facebook/ KC Pet Project

Derrucj Nnadi Biayai Semua Adopsi Anjing di Penampungan untuk Rayakan Kemenangan Timnya

HAI-online.com - Tim american football Kansas City Chiefs berhasil keluar sebagai pemenang pada gelaran Super Bowl yang diadakan pada Minggu (2/2/20) kemarin.

Kemudian beberapa saat setelah Kansas City Chiefs menang, sebuah postingan muncul di halaman Facebook KC Pet Project.

Ternyata, salah satu pemain Kansas City Chiefs, Derrick Nnadi memutuskan untuk merayakan kemenangan tim dengan membantu anjing-anjing yang berada di tempat penampungan.

Nnadi membayar biaya adopsi semua anjing yang berada di sebuah penampungan yang berada di Missouri. Berkatnya, lebih dari 100 anjing kini bisa diadopsi secara gratis.

Baca Juga: Mirip Kevin di Film Animasi 'Minion', Anak Anjing Ini Viral Karena Punya Satu Mata di Tengah Wajah

“Seumur hidupku, aku selalu menginginkan seekor anjing. Tumbuh dewasa, aku tak punya hewan peliharaan, orangtuaku tak mengizinkan aku memelihara hewan,” ujar pemain yang berada di posisi defensive tackle tersebut kepada CNN.

Ia baru bisa mengadopsi seekor anjing saat ia duduk di bangku kuliah. Anjing yang diberi nama Rocky itu menjadi "pembuka mata" baginya.

“Ketika aku pertama kali mendapatkan [Rocky], dia sangat pemalu. Itu membuatku berpikir bagaimana dengan hewan-hewan lain yang merasa takut dan sendirian, entah mereka sudah punya pemilik atau di tempat perlindungan,” katanya.

Hal inilah yang menginspirasi Nnadi untuk membantu hewan-hewan lain yang membutuhkan.

Baca Juga: Viral Video Perjuangan Petarung MMA yang Nggak Mau Nyerah Meski Alami Dislokasi Bahu Akibat Kuncian Lawan

KC Pet Project sendiri merupakan organisasi nonprofit yang beroperasi di Kansas City dan telah melindungi lebih dari 10.000 hewan peliharaan dalam setahun.

Tempat penampungan hewan itu sendiri telah bekerja sama dengan Nnadi di musim lalu setelah Nnadi mengajukannya. Salut untuk Derrick Nnadi!

Source : Bored Panda

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest