Follow Us

Dapat Tawaran Duel Lawan McGregor dan Floyd Mayweather, Khabib Bakal Terima Bayaran dengan Nilai Fantastis

Bayu Galih Permana - Senin, 03 Februari 2020 | 17:15
Khabib Nurmagomedov ancam akan mundur dari UFC
Instagram/Khabib Nurmagomedov

Khabib Nurmagomedov ancam akan mundur dari UFC

HAI-Online.com - Pemegang sabuk juara UFC kelas ringan, Khabib Nurmagomedov baru-baru ini mendapatkan tawaran untuk berduel melawan salah seorang mantan petinju terbaik dunia, Floyd Mayweather dan juga rivalnya di UFC 229, Conor McGregor.

Fakta soal adanya tawaran duel melawan Mayweather dan McGregor itu diungkapkan oleh manajer petarung asal Rusia tersebut, Ali Abdelaziz.

Dalam interview bersama TMZ, Abdelaziz mengatakan bahwa The Eagle mendapat tawaran untuk berduel ulang dengan McGregor di Arab Saudi dengan bayaran sebesar 100 juta dolar AS (sekitar Rp 1,35 triliun).

Bayaran serupa pun siap diberikan kepada petarung berusia 31 tahun tersebut apabila ia bersedia untuk menghadapi Mayweather.

Baca Juga: Berkat Kombinasi Obat Ini, Dokter di Thailand Berhasil Sembuhkan Pasien Terjangkit Virus Corona

"Aku kenal beberapa orang di Arab Saudi. Mereka bertemu denganku. Mereka mau membayar 100 juta dolar AS untuk melawan Conor di Arab Saudi. Mereka juga mau membayar 100 juta dolar AS jika Khabib melawan Floyd di Arab Saudi," jelas Abdelaziz.

Jika diakumulasikan, Khabib dapat mengantongi uang sebesar 200 juta dolar AS (sekitar Rp 2,7 triliun) apabila bersedia menghadapi McGregor dan Mayweather.

Meskipun begitu, Abdelaziz menyebut bahwa pertarungan antara Khabib dan Mayweather menjadi yang paling mungkin terjadi usai dia menghadapi Tony Ferguson.

Sementara itu, untuk McGregor, Abdelaziz meminta The Notorious untuk bertarung dan menang dari Justin Gaethje sebelum kemudian bertarung melawan Khabib.

Baca Juga: Sudah Tinggal Bertahun-Tahun di Ibukota, Tapi Tahu Nggak Nama-Nama Jakarta Sebelumnya?

"Hei Conor, bertarunglah dengan Justin Gaethje. Raih kemenangan, setelah itu bertarunglah lawan Khabib untuk perebutan gelar," terangnya menambahkan.

Hmm, menarik. Kalau menurut kalian sendiri gimana, kira-kira Khabib bakalan berduel lawan McGregor dan Mayweather nggak tahun ini? (*)

Source : TMZ

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest