Follow Us

L.A. Lakers Bagikan Kaos Kobe Bryant ke Para Penonton untuk Kenang Sang Black Mamba

Ricky Nugraha - Sabtu, 01 Februari 2020 | 13:05
L.A. Lakers Bagikan Kaos Kobe Bryant Pada Para Penonton untuk Kenang Sang Black Mamba
Instagram/lakers

L.A. Lakers Bagikan Kaos Kobe Bryant Pada Para Penonton untuk Kenang Sang Black Mamba

HAI-online.com - Tim basket profesional Amerika, Los Angeles Lakers akan melakukan beberapa penghormatan untuk mengenang mendiang Kobe Bryant.

Penghormatan tersebut akan dilakukan pada Jumat (31/01/20) waktu setempat, saat L.A. Lakers menjamu Portland Trailblazers di kandangnya di Staples Center.

Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan membagikan secara gratis semua penonton yang hadir di pertandingan tersebut, sebuah kaos dengan desain menyerupai jersi resmi legenda L.A. Lakers tersebut.

Total ada 20.000 kaos yang dibagikan, dimana setengah di antaranya menampilkan angka 8 dan sisanya angka 24, kedua angka yang dipakai Kobe.

Baca Juga: Alami Perubahan Drastis, Shaquille O'Neal Bandingkan Hidupnya Sebelum dan Sesudah Kobe Bryant Meninggal

Kaos tersebut telah disematkan pada bangku penonton sebelum pertandingan dimulai, seperti terlihat pada postingan gambar yang mereka unggah di Instagram.

Cara lain yang dilakukan Lakers untuk mengenang Kobe adalah dengan desain khusus pada lapangan basket mereka yang menampilkan angka 8 dan 24, serta inisial nama Kobe Bryant.

Para pemain juga akan mengenakan jersi basket yang dilengkapi patch khusus dengan inisial nama Kobe tersebut.

Ini merupakan pertandingan pertama Lakers sejak kematian tragis Kobe Bryant dan putrinya Gianna "Gigi" Bryant, dalam kecelakaan helikopter bersama tujuh korban lainnya yaitu John Altobelli, Keri Altobelli, Alyssa Altobelli, Christina Mauser, Ara Zobayan, Sarah Chester dan Payton Chester.

Baca Juga: Meski Pernah Dibuat Babak Belur Mayweather, McGregor Tetap Ingin Hijrah ke Ring Tinju

Pertandingan tersebut tampaknya akan cukup emosional, dengan akan diadakannya beberapa penghormatan termasuk mengheningkan cipta sejenak.

Source : Hypebeast

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest