Follow Us

In Flames Jadi Headliner Java Open Air 2020 yang Bakal Digelar di Jogja dan Surabaya

Ricky Nugraha - Selasa, 04 Februari 2020 | 14:20
In Flames bakal jadi headliner di Java Open Air 2020
Niceplay

In Flames bakal jadi headliner di Java Open Air 2020

HAI-online.com - Band death metal asal Swedia, In Flames, bakal kembali ke Indonesia untuk jadi headliner di Java Open Air 2020: 'Fear The Fest'.

Java Open Air (JOA) merupakan festival musik cadas/metal yang akan diadakan untuk pertama kalinya di Indonesia sebagai kontribusi bagi komunitas musik rock & heavy metal di Indonesia, terutama di luar ibu kota Jakarta yang selalu menjadi pusat acara/festival internasional di Indonesia.

JOA diadakan pada tanggal 25 & 27 Maret di 2 kota di Indonesia, yaitu Jogja di area outdoor Jogja Expo Center (JEC), dan Surabaya di Surabaya Carnival Park.

Festival ini diharapkan dapat memfasilitasi band-band Indonesia untuk memiliki eksposur internasional, dengan kehadiran headliner internasional.

Baca Juga: Saksikan Rooftop Gigs Bareng Endah N Rhesa, Hari Ini Live di YouTube HAI!

Selain konser musik, ada juga pameran industri kreatif lokal, di mana akan ada banyak stan untuk lini pakaian lokal, seniman, pelukis dan fotografer untuk berpartisipasi dan menunjukkan kreasi mereka.

"Festival ini adalah tempat untuk menyatukan band-band Indonesia, musisi, artis, dan wirausaha kreatif lainnya, dan kami berusaha mendukung mereka sehingga mereka dapat diekspos secara global," kata "PJ" Panji, Festival director Java Open Air.

Ini akan menjadi tahun pertama Java Open Air dan direncanakan akan diadakan setiap tahun di kota-kota besar di Pulau Jawa.

Selain In Flames, beberapa band terkenal Indonesia seperti Burger Kill, Fraud, Rising The Fall, BIAS, Zi Factor, Wolf Feet, Blingsatan, dan beberapa band lokal lainnya juga akan tampil.

Baca Juga: Hayley Williams Cerita Soal Depresinya: Anjingku Adalah Alasan Aku Masih Hidup

Harga tiket sekitar Rp.175.000 dan akan tersedia online melalui www.thepointofsale.co.id. Ayo ramein sob! (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest