Follow Us

Hayley Williams Cerita Soal Depresinya: Anjingku Adalah Alasan Aku Masih Hidup

Dio Firdaus - Selasa, 04 Februari 2020 | 12:00
Hayley Willaims
NME

Hayley Willaims

HAI-ONLINE.COM- Saat mendengar lagu dari proyek solo Hayley Williams, sangat jelas terdengar ada sesuatu yang personal mengenai vokalis Paramore ini.

Baru-baru ini, dalam wawancara bersama Beats 1, Hayley cerita tentang depresi dan perasaan yang membuat dirinya ingin membuat lagu yang lebih cocok untuk proyek solo ketimbang untuk Paramore.

"Saat aku berpikir untuk menempatkan lagu ini di album Paramore, rasanya kurang pas," ucap Williams.

Hayley juga mengungkapkan kalau dirinya sempat berhadapan dengan trauma masa kecil dan bagaimana dirinya sangat ketakukan akan kehilangan orang-orang di hidupnya.

Selain itu ditengah dirinya sedang fokus ke dunia musik, neneknya pun sempat terjatuh dan mengalami cedera otak yang parah. Hal ini tentunya membuat Hayley sangat sedih.

Saat ditanya bagaimana cara dirinya melewati masa-masa depresinya, Hayley mengatakan kalau anjingnya yang menyelamatkan dirinya.

Baca Juga: Gorillaz dan Tame Impala Bakal Berkolaborasi di Proyek 'Song Machine'

"Anjingku adalah alasan aku masih hidup, karena dia selalu menungguku pulang ke rumah, apapun yang terjadi," ucap Hayley.

"Kamu tau bagaimana ketika anjing kecil lucu duduk dan menunggu? Aku nggak bisa membayangkan" lanjutnya sebelum akhirnya meneteskan air mata.

Hayley memuji terapi visualisasi karena membantu memahami kekuatan untuk melindungi diri selama masa kelamnya.

Ia juga turut membagikan beberapa film dan serial TV yang memberdayakan wanita seperti Peppermint, Handmaid's Tale dan lainnya yang turut membantunya melewati semua masalahnya.

Source : lourdwire.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest