Follow Us

Pesan Baskara Putra Buat Penggemar yang Nggak Kebagian Tiket Tur Bayangan Hindia

Bayu Galih Permana - Selasa, 04 Februari 2020 | 11:00
Baskara Putra aka Hindia
Sun Eater

Baskara Putra aka Hindia

HAI-Online.com - Menarik antusiasme yang besar dari pecinta musik, tiket tur Bayangan Hindia 2020 di Pulau Jawa langsung ludes terjual dalam hitungan menit sejak penjualannya pertama kali diumumkan oleh pihak penyelenggara.

Bahkan, tingginya antusiasme yang ditunjukkan masyarakat juga membuat kuota tiket tambahan untuk beberapa kota seperti Malang, Yogyakarta, dan Surabaya juga kembali ludes dalam waktu singkat.

Melihat hal itu, penyanyi dengan nama panggung Hindia, Baskara Putra baru-baru ini memberikan pesan buat mereka yang nggak kebagian tiket tur Bayangan.

Dalam postingan yang dibagikan pada Senin (3/2) kemarin, penyanyi berusia 25 tahun tersebut meminta para penggemar untuk nggak membeli tiket di calo dengan harga mahal.

Baca Juga: Google Luncurkan Aplikasi Tangi, Mau Saingan Sama TikTok Nih?

"Buat yang gak dapet, pesan saya cuma satu... Yaudah, gak apa-apa. Gak usah dibela-belain apalagi beli tiket calo yang mahal. Cuma acara musik," tulis Baskara.

Meski mengaku sedih karena nggak semua penggemarnya kebagian tiket tur Bayangan Hindia, Baskara menyebut bahwa mereka masih dapat bertemu dengannya di lain kesempatan.

"Sedih kita gak bisa bertemu tapi pasti ada lain waktu," tutupnya.

Gimana nih sob? Kalian sendiri termasuk yang berhasil dapet tiket tur Bayangan Hindia 2020 atau kehabisan karena kalah gercep? (*)

Source : Twitter

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular