Follow Us

Gorillaz dan Tame Impala Bakal Berkolaborasi di Proyek 'Song Machine'

Ricky Nugraha - Senin, 03 Februari 2020 | 19:15
Teaser kolaborasi antara Gorillaz dan Tame Impala
Instagram/watashiwanoodle

Teaser kolaborasi antara Gorillaz dan Tame Impala

HAI-online.com - Gorillaz baru saja meluncurkan proyek terbaru mereka bertajuk Song Machine, suatu rangkaian single-single kolaborasi yang akan dirilis sepanjang tahun.

Single pertama yang dirilis berjudul "Momentary Bliss", hasil kolaborasi dengan rapper Inggris bernama slowthai dan duo punk asal Inggris, Slaves.

Setelah merilis single pertama tersebut, beberapa waktu lalu sang gitaris fiktif, Noodle, membagikan teaser tentang sosok yang tampaknya akan berkolaborasi di single kedua mereka.

Lewat Instagram, Noodle mengunggah cover album Currents milik Tame Impala, yang "ditumpangi" oleh para personel band animasi buatan Damon Albarn dan Jamie Hewlett tersebut.

Baca Juga: Goks! Elon Musk Rilis Lagu EDM

Ia juga me-mention akun Tame Impala pada caption, ditambah akun Gorillaz yang kemudian meninggalkan komentar bertuliskan "Kev???" yang mengacu pada nama sang pentolan Tame Impala, Kevin Parker.

Mengenai proyek terbaru ini, sang drummer, Russel, mengatakan, "Song Machine adalah cara baru dalam melakukan apa yang kami lakukan."

Song Machine berada di antah berantah, berjalan dengan kekacauan murni. Jadi, apa pun yang terjadi, kami siap dan siap berproduksi seperti tak ada hari esok. Kau tahu, untuk berjaga-jaga...," tambahnya seperti dikutip dari NME.

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest