Follow Us

Jadi Buruan karena Udah Ludes, Waspadai Penipuan Tiket Tur Bayangan Hindia 2020

Bayu Galih Permana - Selasa, 04 Februari 2020 | 10:15
Waspada penipu tur Bayangan Hindia 2020
SUN EATER - TWITTER/SUNNYHUNNNY

Waspada penipu tur Bayangan Hindia 2020

HAI-Online.com - Semenjak pertama kali diumumkan penjualannya, tiket tur Bayangan Hindia 2020 di Pulau Jawa langsung diserbu oleh para penggemar, bahkan terjual habis dalam hitungan menit saja.

Menariknya, pihak penyelenggara sempat menambah kuota untuk beberapa kota seperti Malang, Yogyakarta, dan Surabaya, namun besarnya antusiasme pecinta musik terhadap Hindia kembali membuat tiket ludes terjual dalam waktu singkat.

Besarnya antusiasme para pecinta musik terhadap tur Bayangan Hindia 2020 ini pun kemudian dimanfaatkan oleh oknum-oknum nakal untuk menipu mereka yang udah ngebet banget buat menyaksikan Baskara Putra secara langsung.

Fakta mengenai adanya penipu tiket tur Bayangan Hindia yang berkeliaran ini dibagikan seorang pengguna Twitter dengan akun @sunnyhunnny pada Senin (4/2) kemarin.

Baca Juga: Lamb of God Bakal Rilis Album Bareng Drummer Baru Pertengahan Tahun Ini

Dalam postingan tersebut, @sunnyhunnny menceritakan bahwa dia dan salah seorang temannya, Iren tengah mencari tiket tur Bayangan Hindia 2020 kota Bandung melalui Twitter karena nggak kebagian dalam sesi penjualan resmi.

Hingga kemudian, dia menemukan sebuah akun Twitter bernama @soulverking yang menjual tiket tur Bayangan Hindia 2020 untuk kota Malang dan Bandung.

"Saking rajinnya nyari 'wts Hindia bandung' tiap hari. Pagi ini Iren nemu beberapa menit lalu tweet WTS tiketnya. Gue juga nemu pas search...," tulis @sunnyhunnny sambil membagikan tangkapan layar dari postingan @soulverking.

Melihat hal tersebut, teman @sunnyhunnny, Iren langsung mengontak akun tersebut, di mana dia menjual tiket tur Bayangan Hindia 2020 dengan harga Rp 300 ribu per tiket.

Baca Juga: Gorillaz dan Tame Impala Bakal Berkolaborasi di Proyek 'Song Machine'

Source : Twitter

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest