Follow Us

Alexis Sanchez dan 3 Pemain Bernomor Punggung 7 di Manchester United yang Gagal

Alvin Bahar - Senin, 30 Desember 2019 | 21:00
Alexis Sanchez
Alvin Bahar

Alexis Sanchez

HAI-ONLINE.COM - Sejumlah pemain kelas dunia macam George Best, Eric Cantona, David Beckham, serta Cristiano Ronaldo mengenakan nomor 7 semasa memperkuat United.

Nomor itu dianggap jimat, siapapun yang mengenakannya, bakal bermain bagus (Ronaldo pada awal mengenakan nomor 7 belum terkenal kayak sekarang lho!).

Terakhir, Alexis Sanchez mengenakan nomor 7 di United. Tentunya, banyak harapan dan ekspektasi dari para fans United untuknya. Sayang, dirinya bisa dibilang gagal dan kini dipinjamkan ke Inter Milan.

Pakai nomor 7 memang bukan jaminan bakal sukses, karena sebelumnya beberapa pemakai nomor 7 di Manchester United malah gagal! Siapa saja mereka?

Baca Juga: Kenapa Sih Orang Bisa Takut Lubang alias Trypophobia?

1 - Michael Owen

Legenda Liverpool, Michael Owen, dalam acara konferensi pers di Bluegrass Resto, Jakarta Selatan
ADE JAYADIREJA/BOLASPORT

Legenda Liverpool, Michael Owen, dalam acara konferensi pers di Bluegrass Resto, Jakarta Selatan

Setelah Cristiano Ronaldo hengkang ke Real Madrid, mantan pemain Liverpool ini menggunakan nomor punggung 7 yang ditinggalkan pemain Portugal itu pada 2009 silam.

Owen merasa bahagia karena dia tetap bermain di Premier League, setelah Newcastle degradasi, apalagi dia pindah ke klub besar yang juara Premier League.

"Ini kesempatan fantastis bagiku. Maka, aku mengambilnya dengan dua tangan," kata Owen bahagia.

Keputusan MU menggaet Owen cukup diragukan. Selain rentan cedera, pemain itu tak lagi di masa emasnya. Selain sering dicadangkan, ia pun hanya mencetak 17 gol selama 3 musim di Old Trafford.

2 - Angel Di Maria

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest