Follow Us

Quentin Tarantino Ungkap Peluang Garap Film Kill Bill Vol. 3

Ricky Nugraha - Rabu, 11 Desember 2019 | 21:00
Uma Thurman sebagai Beatrix 'The Bride' Kiddo dalam seri film Kill Bill
Miramax

Uma Thurman sebagai Beatrix 'The Bride' Kiddo dalam seri film Kill Bill

HAI-online.com - Sutradara kenamaan, Quentin Tarantino, baru-baru ini mengungkapkan bahwa film Kill Bill yang jadi favorit para penggemar, berpotensi untuk mendapat film ketiganya.

Kill Bill Vol. 3 sering jadi pembicaraan dan menjadi pertanyaan apakah film tersebut akan digarap. Kemudian dari kabar terbaru, film ini kemungkinan akan menjadi film berikutnya dari Tarantino.

Sang sutradara mengatakan bahwa ia telah melakukan obrolan dengan Uma Thurman, sang pemeran utama berjuluk The Bride, tentang kemungkinan film ketiga tersebut.

"Jika ada filmku yang akan muncul dari filmku yang lain, itu akan menjadi Kill Bill ketiga," ujarnya.

Baca Juga: Marie Fredriksson, Vokalis Roxette, Meninggal Dunia Setelah Berjuang Lawan Kanker

Berbicara kepada Andy Cohen di Sirius XM Radio minggu ini, Tarantino membahas bagaimana obrolannya dengan Thurman baru-baru ini telah membuatnya berpikir lebih serius untuk menulis sekuel tersebut.

"Yah, kebetulan aku makan malam dengan Uma Thurman tadi malam," katanya kepada Cohen. “Kami berada di restoran Jepang yang sangat keren. Dia memuji-muji, dan aku memuji-mujinya. Malam yang indah.”

Ketika ditanya apakah bertemu dengan Uma Thurman menginspirasinya dalam membuat plot cerita, Tarantino menjawab: "Yah, aku punya ide tentang apa yang akan aku lakukan."

“Itu semuanya tentang konsep… apa yang terjadi pada The Bride tepat setelahnya [film terakhir], dan apa yang ingin aku lakukan [selanjutnya].

Baca Juga: The Simpsons Dikabarkan akan Tamat Setelah Tayang Selama 30 Tahun Ini

"Karena aku tak mau memberikannya petualangan konyol. Dia tak pantas mendapatkannya! ”

Dia melanjutkan: “The Bride telah berjuang keras dan lama. Sekarang, aku punya ide yang sebenarnya bisa menarik. Tapi aku tak akan melakukannya dalam waktu dekat. Itu akan setidaknya tiga tahun dari sekarang, atau mungkin lebih."

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest