Follow Us

Para Pembasmi Hantu Punya Penerus di Ghostbusters: Afterlife, Simak Trailernya!

Ricky Nugraha - Selasa, 10 Desember 2019 | 20:00
Ghostbusters: Afterlife
Sony Pictures

Ghostbusters: Afterlife

HAI-online.com - Trailer perdana dari film Ghosbusters: Afterlife akhirnya dirilis. Film ini merupakan sekuel langsung dari film Ghostbusters (1984) dan Ghostbusters II (1989).

Film ini disutradari oleh Jason Reitman, yang merupakan anak dari sutradara dua film Ghostbusters tersebut, yaitu Ivan Reitman.

Ghostbusters: Afterlife menampilkan karakter-karakter baru yang bertarung melawan hal-hal supranatural. Di antaranya ada Paul Rudd, Carrie Coon, Finn Wolfhard, Mckenna Grace dan Logan Kim.

Ghostbusters: Afterlife bercerita tentang satu keluarga saat mereka pindah ke kota kecil di Oklahoma. Sang ibu, Callie (Coon), mewarisi properti dari ayah yang belum pernah ia temui.

Baca Juga: Dedikasikan Piala Citra untuk Shah Rukh Khan, Aktor 'Kucumbu Tubuh Indahku' Tarik Perhatian Sang Idola

Mckenna Grace akan berperan sebagai Phoebe, anak perempuan Callie yang terobsesi dengan sains, sedangkan Finn Wolfhard memerankan anak laki-lakinya yang bernama Trevor.

Mengenai film ini, Jason Reitman menjelaskan kepada Vanity Fair bahwa: “Ketika satu keluarga tiba di sebuah pertanian tua, mereka mulai menemukan hubungan mereka dengan para Ghostbusters. Trevor dan Phoebe akan mencari tahu siapa kakek mereka dan apakah mereka siap untuk menggunakan senjata proton."

Sedangkan Paul Rudd (Ant-Man) akan memerankan Mr. Grooberson, yang usianya masih anak-anak saat kejadian di dua film aslinya.

Dia mengingat peristiwa waktu itu dengan baik, bahkan jika generasi baru kemudian menganggapnya sebagai mitos atau malah nggak menganggapnya sama sekali.

Baca Juga: Warner Bros. Dikabarkan Telah Siapkan Spin-off Film Wonder Woman

Karakter-karakter baru ini tampaknya akan jadi penerus para Ghostbusters asli yang diperankan oleh Bill Murray, Dan Aykroyd dan Harold Ramis.

Beberapa karakter dalam film aslinya juga dikabarkan akan muncul dalam film ini, tapi di trailer pertamanya belum diperlihatkan. Simak langsung nih trailernya di bawah ini.

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest