Follow Us

Sebelum Reuni, Personel My Chemical Romance Punya Kesibukan Apa Sih?

Ricky Nugraha - Jumat, 01 November 2019 | 16:30
My Chemical Romance
Rocksound.tv

My Chemical Romance

HAI-online.com - Satu kabar besar datang dari dunia musik baru-baru ini. Apalagi kalau bukan tentang reunian band "emo" asal New Jersey, My Chemical Romance.

Ini akan menandai kembalinya MCR setelah absen 7 tahun lebih dari panggung dan memutuskan bubar pada 22 Maret 2013 silam.

Beberapa di antara kalian mungkin penasaran apa saja yang dilakukan oleh para personelnya dalam kurun waktu tersebut, sebelum akhirnya mereka memutuskan untuk mengadakan reuni.

Nah, apa aja sih kesibukan mereka selama itu? Simak langsung nih perjalanan mereka.

Baca Juga: My Chemical Romance Akhirnya Resmi Reuni

Gerard Way

Sang vokalis mungkin bisa dibilang sebagai yang paling sibuk. Pada tahun 2014 ia memulai proyek solonya dengan merilis album debut berjudul 'Hesitant Alien'.

Proyek solo yang memadukan musik brit-pop, post-punk dan indie ini punya lagu-lagu yang asik seperti salah satunya "No Shows".

Selain di bidang musik, mungkin kalian juga udah tahu kalau Gerard Way juga punya kesibukan di dunia komik. Ia mengerjakan komiknya buatannya sendiri yaitu The Umbrella Academy dan komik Doom Patrol dari DC Comics.

Komik Umbrella Academy buatannya bahkan telah diadaptasi oleh Netflix sebagai sebuah serial yang berhasil mendapatkan banyak review positif.

Baca Juga: Dari Akun Instagram Baru Sampai Simbol-simbol Misterius, Berikut Bocoran Lengkap Reuni My Chemical Romance

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest