Follow Us

My Chemical Romance Akhirnya Resmi Reuni

Ricky Nugraha - Jumat, 01 November 2019 | 10:23
My Chemical Romance
Kerrang

My Chemical Romance

HAI-online.com - Mereka bilang hal ini nggak akan pernah terjadi. Namun, setelah sekian banyak rumor yang beredar, akhirnya My Chemical Romance umumkan bahwa mereka akan adakan konser reuni.

Kabar ini diumumkan setelah membagikan sejumlah teaser misterius melalui media sosial band yang beranggotakan Gerard Way, Mikey Way, Ray Toro, Frank Iero dan James Dewees pada formasi terakhir.

Teaser yang dibagikan berupa simbol-simbol misterius disertai dengan kata-kata: clarity, courage, sacrifice, devotion, yang kemudian membentuk logo baru band "emo" asal New Jersey ini.

MCR juga membuat akun Instagram pertama mereka, yang langsung dibanjiri komentar dari para penggemar yang sangat antusias akan konser reunian ini.

Baca Juga: Tom DeLonge Bagikan Teaser Lagu Baru Angels & Airwaves, Mirip Box Car Racer

Konser reunian bertajuk Like Phantoms Forever tersebut akan diadakan di Shrine Expo Hall, Los Angeles pada hari Jumat tanggal 20 Desember 2019.

Ini akan menjadi konser pertama MCR semenjak tahun 2012, sebelum akhirnya mengumumkan bubar pada 23 Maret tahun 2013 silam.

Belum jelas apakah MCR akan mengadakan konser-konser lain untuk reuni ini, atau mereka cuma akan mengadakan satu konser ini tapi dibuat dengan cukup besar. Belum diketahui juga apakah mereka akan merilis lagu baru dengan reuni ini.

Siapa nih yang udah nunggu-nunggu reunian My Chemical Romance?!

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest