Follow Us

Dari Akun Instagram Baru Sampai Simbol-simbol Misterius, Berikut Bocoran Lengkap Reuni My Chemical Romance

Ricky Nugraha - Jumat, 01 November 2019 | 13:30
My Chemical Romance
Kerrang

My Chemical Romance

HAI-online.com - Setelah sekian banyak rumor yang beredar, akhirnya band emo My Chemical Romance umumkan bahwa mereka akan adakan konser reuni.

Kabar ini mereka umumkan lewat akun media sosial, termasuk dengan membuat akun Instagram baru yang langsung dibanjiri komentar para fans yang antusias.

Seperti yang dilaporkan AltPress, pengumuman ini muncul nggak lama setelah para fans mulai berspekulasi tentang postingan Instagram sang gitaris, Frank Iero, yang menurut mereka lebih dari sekedar informasi tentang cuaca.

"Dilaporkan bahwa besok hujan akan turun di New Jersey, membasuh semua perayaan Halloween... Kurasa kita harus mencari hal lain untuk dilakukan," tulis Frank Iero.

Baca Juga: My Chemical Romance Akhirnya Resmi Reuni

Kemudian, foto profil halaman Facebook milik My Chemical Romance tiba-tiba berganti dengan gambar lilin putih dengan background hitam berserta simbol misterius di tengahnya.

Gambar serupa kemudian muncul di postingan story akun Instagram akun @mychemicalromance, tapi kali ini dengan tulisan “ex. 1: Clarity” di pojok bawah kanan.

Mereka melanjutkan postingan dengan tiga gambar lain, yang kali ini menggunakan kata Courage, Sacrifice and Devotion.

Gambar kelima lalu diposting yang menunjukkan logo baru inisial My Chemical Romance, dengan menyatukan keempat logo misterius sebelumnya.

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest