Follow Us

Baru RiIis Album Kedua, Liam Gallagher Sudah Bocorin Judul Album Ketiga

HAI Internship - Rabu, 30 Oktober 2019 | 14:50
Liam Gallagher umumkan judl album ketiganya
instagram.com/liamgallagher

Liam Gallagher umumkan judl album ketiganya

HAI-Online.com - Liam Gallagher sudah mengumumkan judul untuk album ketiganya, walaupun sebulan yang lalu dirinya baru merilis album kedua.

Album kedua bertajuk "Why Me? Why Not.." tersebut baru dirilis pada 20 September lalu. Kini, penyanyi berusia 47 tahun ini sudah merencenakan album selanjutnya yang diberi judul "Come on You Know"

Seperti yang diberitakan NME, hal itu ia ungkapkan saat diwawancarai Zane Lowe dalam acara Apple Music Beats 1 baru-baru ini. "Ya, album berikutnya akan bertajuk Come On You Know, sangat positif," ungkap Liam.

Setelah mendapat judul tersebut, ia mengatakan bakal langsung menggarap album ketiganya.

Baca Juga: Liam Gallagher Ungkap Ingin Isi Soundtrack Film 'No Time To Die'

Setelah lepas dari band rocknya, Oasis, Liam memang tetap aktif berkarya dengan musik-musiknya, mengguncang acara-acara musik, bahkan membuat tur global.

Minggu lalu, ia tampil dalam acara "Later.. with Jools Holland" membawakan single "The River". Menariknya, ia nggak tampil sendiri. Ia mengajak putranya, Gene, bergabung di atas panggung untuk bermain drum.

Banyak yang mengatakan, lagu tersebut cocok dibawakan bersama mengingat The River menceritakan tentang pelarian teknologi dan simpati yang Liam rasakan untuk kaum muda saat ini.

Terkait album ketiga ini, walaupun sudah memiliki judul, ia belum bisa memastikan tanggal rilisnya. Namun, para penggemar tentunya antusias untuk menantikan album barunya. Pasalnya, "Why Me? Why Not.." yang berisi 9 lagu tersebut mendapat respon yang positif dari penggemar. (*)

(Lubna Shafira/HAI)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest