Follow Us

Billie Joe Armstrong Ungkapkan Judul Lagu Green Day Favoritnya

Ricky Nugraha - Rabu, 30 Oktober 2019 | 19:20
Billie Joe Armstrong
Instagram/billiejoearmstrong

Billie Joe Armstrong

HAI-online.com - Vokalis Green Day, Billie Joe Armstrong, baru-baru ini mengungkapkan judul lagu favorit dari band yang dibentuknya dari tahun 1986 tersebut.

Hal ini Billie Joe beberkan saat menjadi narasumber dalam sebuah wawancara dalam program The Kevin & Bean Show di Los Angeles pada 28 Oktober lalu.

Dalam wawancara radio tersebut, Billie Joe mengatakan bahwa lagu favoritnya itu adalah lagu "Jesus of Suburbia".

Buat yang ngefans sama Green Day, pasti kalian udah nggak asing sama lagu ini. "Jesus of Suburbia" merupakan lagu berdurasi 9 menit yang diambil dari album ketujuh mereka yaitu 'American Idiot'.

Baca Juga: Justin Bieber Minta 20 Juta Likes di Instagram Buat Rilis Album Baru

Di sisi lain, sang bassist, Mike Dirnt menjelaskan bahwa ia nggak bisa menentukan satu lagu karena merasa sulit untuk memilih yang paling favorit dari semua hasil karyanya.

Namun, menurut Kerrang!, pilihan lagu favorit ini bertentangan dengan komentar yang ia buat terkait album barunya 'Father of All...' yang akan datang.

Saat diwawancara oleh Beats 1, vokalis dan gitaris berusia 47 tahun ini mengungkapkan bahwa album barunya akan sangat cepat dan berdurasi sekitar 26 menit.

Ia mengatakan jika dirinya kini udah nggak suka lagi dengan lagu-lagu yang punya durasi panjang.

Baca Juga: Hayley Williams Jual Rumahnya Seharga Satu Juta Dollar. Lo minat beli?

"Aku selalu melihat berapa lama durasi lagu, dan jika lebih dari 3 menit aku merasa, 'Ah, nggak. Aku nggak mau dengerin lagu itu!' Siapa yang punya waktu untuk itu?!" ujarnya kepada Kerrang!

Hmmm... apakah Billie Joe mungkin berubah pikiran?

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest