Follow Us

3 Fakta Seputar Asobi Cafe yang Viral Karena Deskripsi Menu Kocaknya

Ricky Nugraha - Rabu, 30 Oktober 2019 | 10:30
Asobi Cafe yang viral karena deskripsi menunya yang nyeleneh
Instagram/asobi.cafe; Twitter/nickoakbar

Asobi Cafe yang viral karena deskripsi menunya yang nyeleneh

HAI-online.com - Beberapa waktu belakangan, Asobi Cafe kembali ramai jadi bahan pembicaraan karena bikin netizen kesel dengan menu baru buatannya.

Asobi Cafe awalnya menjadi viral karena memberikan deskripsi super nyeleneh untuk menu-menu yang mereka jual pada aplikasi GoFood.

Cuitan dari akun Aubrey @nickoakbar diduga yang menjadikan viral nama Asobi Café lantaran menu deskripsi di Gofood yang aneh dan nggak sesuai dengan gambar makanan.

“Mau nangis liat deskripsi makanannya ?,” kicau @nickoakbar lengkap dengan tangkap layar menu Asobi Cafe di aplikasi GoFood.

Baca Juga: Asobi Cafe Kembali Berulah, Kali Ini Ciptakan Menu Baru yang Buat Netizen Emosi

Karena penasaran, Kompas.com pun sempat menghubungi pemilik Asobi Café, Julius, untuk mengetahui cerita di balik deskripsi nyeleneh itu.

Awalnya cuma iseng

Julius mengaku awalnya cuma iseng belaka. Ia pun nggak nyangka bahwa hasil tulisannya di deskripsi GoFood itu bisa viral di Twitter, bahkan di media sosial lainnya.

“Kalau cerita awalnya ya itu, iseng-iseng edit aja sebenarnya, nggak nyangka bakalan jadi viral banget gini sih, cuma mau lucu-lucuan aja awalnya karena bosen lagi sepi, pengen beda aja sebenarnya dibanding outlet lain,” kata Julius kepada Kompas.com, Kamis (3/10/2019).

Baca Juga: IndoBowl, Cafe yang Sajikan Menu Khusus Indomie Bakal Dibuka di Singapura

Pemilihan nama

Source : Kompas.com

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular