Tag: kocak

Masker Jadi Benda Langka, Cewek Ini Pakai Kostum Jerapah Agar Terhindar dari Virus Corona
Health

Masker Jadi Benda Langka, Cewek Ini Pakai Kostum Jerapah Agar Terhindar dari Virus Corona

Rabu, 19 Februari 2020 | 14:30 WIB
Ketika ditanyai alasan menggunakan kostum tersebut, si cewek mengatakan bahwa dia kehabisan masker untuk menutupi wajahnya.
Selengkapnya
Masker Jadi Benda Langka, Cewek Ini Pakai Kostum Jerapah Agar Terhindar dari Virus Corona
Health

Masker Jadi Benda Langka, Cewek Ini Pakai Kostum Jerapah Agar Terhindar dari Virus Corona

4 Hari yang lalu - Ketika ditanyai alasan menggunakan kostum tersebut, si cewek mengatakan bahwa dia kehabisan masker untuk menutupi wajahnya.

7 Bukti Kalo Lo Harus Bener-bener Teliti PAKE BANGET Ketika Belanja Online
Highlight

7 Bukti Kalo Lo Harus Bener-bener Teliti PAKE BANGET Ketika Belanja Online

4 Minggu yang lalu - Kita patut berhati-hati karena penipu berkedok jualan online masih banyak terjadi. Kalo nggak percaya, coba lihat 7 foto ini:

Viral Video Kocak Parodi Balapan di Riau, Sampe Di-notice MotoGP
Automotive

Viral Video Kocak Parodi Balapan di Riau, Sampe Di-notice MotoGP

4 Minggu yang lalu - Dalam video, bocah-bocah itu mengendarai berbagai macam sepeda motor garapan sambi memplesetkan nama-nama pembalap MotoGP.

Kocak, Begini Jadinya Kalo Karakter di 10 Film Terkenal Berubah Jadi Pisang
Art n Lit

Kocak, Begini Jadinya Kalo Karakter di 10 Film Terkenal Berubah Jadi Pisang

1 Bulan yang lalu - Sebutan Bananaman disematkan ke Fernando karena dia selama ini kerap mengubah karakter-karakter yang ada di film kenamaan menjadi pisang.

Review Film Bad Boys For Life: Kembalinya Aksi Duo Detektif Kocak
On Screen

Review Film Bad Boys For Life: Kembalinya Aksi Duo Detektif Kocak

1 Bulan yang lalu - Untuk ceritanya, ada kemiripan dengan film sebelumnya yaitu Bad Boys II di mana Mike dan Marcus punya keinginan yang berbeda.

7 Momen Mengharukan di Google Maps Indonesia, Ada yang Melihat Bapak Kandungnya Sendiri
Highlight

7 Momen Mengharukan di Google Maps Indonesia, Ada yang Melihat Bapak Kandungnya Sendiri

1 Bulan yang lalu - Proyek Google Street View edisi Indonesia ternyata bikin baper karena banyak yang mengharukan banget!

Hobi Gambar Selebriti Dunia, Cowok Ini Punya Banyak Penggemar Berkat Hasilnya yang Amburadul
Art n Lit

Hobi Gambar Selebriti Dunia, Cowok Ini Punya Banyak Penggemar Berkat Hasilnya yang Amburadul

1 Bulan yang lalu - Hasil gambarannya yang mirip dengan wajah asli dari si artis, Matteo dicintai oleh para penggemar berkat lukisan amburadul buatannya.

Kocak, Restoran Ini Kasih Charge Rp 5.000 Buat Pelanggan yang Tanyain Pertanyaan Bodoh
Highlight

Kocak, Restoran Ini Kasih Charge Rp 5.000 Buat Pelanggan yang Tanyain Pertanyaan Bodoh

1 Bulan yang lalu - Tujuan Tom's Diner melakukan ini bukanlah untuk bikin pelanggannya nggak nyaman, melainkan mereka mencoba untuk memberikan lelucon pada menunya.

Cuma di Indonesia: 5 Razia Aneh yang Pernah Ada di Negeri +62
Highlight

Cuma di Indonesia: 5 Razia Aneh yang Pernah Ada di Negeri +62

1 Bulan yang lalu - Ada-ada aja sih, razia di Indonesia. Bikin nggak paham sama negeri ini. Tapi kalo dipikir-pikir, lucu juga sih.

Mirip Asobi Cafe, Penjual Payung Ini Promosikan Barang Dagangan Pakai Cara Kocak
Highlight

Mirip Asobi Cafe, Penjual Payung Ini Promosikan Barang Dagangan Pakai Cara Kocak

1 Bulan yang lalu - Menurut keterangan si pemilik toko, Dita Juwita, keterangan foto produk kocak tersebut berhasil membuat barang dagangannya semakin laris.

Ketiduran di Bus, Pelajar Ini Hampir Nyasar Sampai Malaysia
School Life

Ketiduran di Bus, Pelajar Ini Hampir Nyasar Sampai Malaysia

1 Bulan yang lalu - Pernah nggak sih kalian ketiduran sampe ke beda negara atau pulau tapi nggak niat? Cerita ini tentang pelajar yang ketiduran parah sampe beda negera

Diserbu Netizen karena Punya Nama Mirip Reynhard Sinaga, Cowok Ini Beri Tanggapan Kocak
More

Diserbu Netizen karena Punya Nama Mirip Reynhard Sinaga, Cowok Ini Beri Tanggapan Kocak

1 Bulan yang lalu - Menjadi korban salah sasaran dari amukan serta kemarahan netizen, Reinhart terlihat tegar dan berusaha menanggapinya dengan cara kocak.

Kocak, Begini Jadinya Kalau Karakter di One Piece Disamain Sama Seleb Indonesia
On Screen

Kocak, Begini Jadinya Kalau Karakter di One Piece Disamain Sama Seleb Indonesia

1 Bulan yang lalu - Utasan yang dibuat @arvinhaseyo ini pun menjadi viral dengan telah dibagikan oleh lebih dari 7.000 pengguna Twitter lainnya.

Uniknya Asal Usul Nama Karakter Dragon Ball, Ternyata Ada Polanya
On Screen

Uniknya Asal Usul Nama Karakter Dragon Ball, Ternyata Ada Polanya

1 Bulan yang lalu - Asal muasal nama-nama karakter Dragon Ball ternyata unik banget, bahkan ada polanya tersendiri lho. Sadar nggak?

Simple tapi Kocak, Simak 7 Meme "Mau Ke Mana Kenapa Balik" yang Lagi Viral
Art n Lit

Simple tapi Kocak, Simak 7 Meme "Mau Ke Mana Kenapa Balik" yang Lagi Viral

1 Bulan yang lalu - Meme ini menggambarkan seorang ibu yang menanyai anaknya hendak pergi ke mana, dan alasan dia balik karena pulang dengan cepat.

Kocak, Ada Konsol Tiruan Nintendo Switch yang Isinya 800 Games, Namanya Nanica Smitch
Games & eSports

Kocak, Ada Konsol Tiruan Nintendo Switch yang Isinya 800 Games, Namanya Nanica Smitch

1 Bulan yang lalu - Nanica Smitch telah diinstal dengan 800 game di dalamnya, dan nggak membutuhkan kartrid game terpisah seperti Switch, tapi...

7 Film Kocak Bertema Natal yang Bisa Kalian Tonton di Liburan Ini
On Screen

7 Film Kocak Bertema Natal yang Bisa Kalian Tonton di Liburan Ini

1 Bulan yang lalu - Buat yang nggak ke mana-mana di liburan Natal ini, berikut rekomendasi film-film kocak bertema Natal yang bisa kalian tonton.

Review Spies in Disguise: Perbedaan Visi Will Smith dan Tom Holland Melahirkan Animasi Fun Plus Kocak
On Screen

Review Spies in Disguise: Perbedaan Visi Will Smith dan Tom Holland Melahirkan Animasi Fun Plus Kocak

2 Bulan yang lalu - Lance Sterling (Will Smith) dan Walter Beckett (Tom Holland) terpaksa harus bekerja sama meski mereka punya pandangan berbeda.

Tag Popular