Follow Us

IndoBowl, Cafe yang Sajikan Menu Khusus Indomie Bakal Dibuka di Singapura

Bayu Galih Permana - Senin, 21 Oktober 2019 | 16:15
IndoBowl dan salah satu menunya
INSTAGRAM/INDOBOWLOFFICIAL

IndoBowl dan salah satu menunya

HAI-Online.com - Cafe yang selama ini menjadikan Indomie menjadi bintang utama dalam menu masakan mereka, IndoBowl dikabarkan akan segera membuka cabang baru di Singapura pada 25 Oktober mendatang.

Dilansir dari Mothership, kabar ini sendiri dikabarkan IndoBowl melalui postingan yang dibagikan ]akun Instagram resmi mereka pada Senin (21/10) ini, di mana cafe Indomie pertama di negeri Jiran ini akan membuka cabang di Singapura dalam beberapa hari ke depan.

"Tinggal beberapa hari lagi! IndoBowl Singapore segera dibuka," tulis IndoBowl.

Berdasarkan laporan Today Online pada pekan lalu, cafe yang bakal menyajikan Indomie dengan berbagai macam rasa ini sendiri nantinya bakalan dibuka di Kampong Glam, Singapura.

Baca Juga: Biar Nggak Berembun, Cewek Ini Ciptakan 'Wiper' Khusus untuk Pecinta Indomie Rebus yang Berkacamata

Sebelumnya, sebuah restoran di Singapura bernama "Rumah Rasa" diketahui juga menyediakan sejumlah menu yang menjadikan mie instan satu ini sebagai highlight utama mulai dari nugget, gado-gado, hingga Beef Stroganoff Button Mushrooms Indomie.

Menu Indomie di restoran Rumah Rasa Singapura
INSTAGRAM/EATBOOKSG

Menu Indomie di restoran Rumah Rasa Singapura

Nggak cuma di Singapura, mie instan buatan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) ini bahkan telah menguasai pasar luar negeri di negara-negara seperti Malaysia, Hong Kong, Taiwan, hingga Nigeria.

Bahkan, kenikmatan yang diberikan oleh Indomie ternyata juga mampu mencuri hati sejumlah penduduk kota New York, Amerika Serikat saat mereka diminta pertama kali mencobanya.

Nggak heran sih, orang dimasak biasa aja rasanya udah enak dan menggugah selera. Kalau kalian sendiri gimana sob, produk mie instan mana yang jadi favorit kalian? (*)

Source : Mothership.sg

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular