Follow Us

Bangun dari Koma, Cowok Ini Kembali Koma Setelah Dijenguk Sejumlah Kerabatnya

Ricky Nugraha - Senin, 21 Oktober 2019 | 16:45
Ilustrasi seseorang yang dirawat karena koma
SCMP

Ilustrasi seseorang yang dirawat karena koma

HAI-online.com - Semua orang tentu merasa senang ketika ada teman atau keluarga yang akhirnya sembuh setelah harus dirawat di rumah sakit karena kondisi yang parah.

Namun, perlu diperhatikan juga supaya jangan terlalu lebay saat mengungkapkan kebahagiaan saat menjenguk si pasien. Salah-salah, ia malah bisa kembali sakit seperti kasus di bawah ini.

Seorang cowok 19 tahun asal Taiwan baru-baru ini dirawat di rumah sakit karena mengalami koma akibat pembuluh darah di otaknya telah pecah.

Untungnya, karena usianya yang masih muda, ia masih bisa pulih dan bangun dari koma setelah hanya satu hari dirawat di rumah sakit.

Baca Juga: Marah Kucing Kesayangannya Dibunuh, Cewek Mutilasi Teman Serumah

Setelah mendengar kabar baik tersebut, sejumlah kerabatnya sangat gembira dan bergegas mengunjunginya di rumah sakit.

Dr. Jiang yang merawat pasien koma itu mengatakan bahwa rumah sakit biasanya hanya mengizinkan dua pengunjung masuk ke Unit Perawatan Intensif (ICU) dalam satu waktu.

Namun, kerabat bocah itu memohon kepada dokter, dengan mengatakan bahwa mereka telah menempuh perjalanan jauh untuk melihat anggota keluarga mereka yang akhirnya telah siuman lagi.

Atas alasan itu, sang dokter akhirnya membiarkan mereka semua masuk sekaligus. Namun, Dr. Jiang lupa memberitahu mereka untuk berbicara pelan-pelang supaya nggak mengejutkan pasien, apalagi karena dia baru saja bangun dari koma.

Baca Juga: Kisah Perjuangan Johnny Depp Bangkit dari Titik Terendah dalam Hidup

Ketika para kerabat melihat cowok yang baru siuman itu sedang berbaring di tempat tidur, mereka bersorak untuknya sambil berteriak-teriak senang.

Namun, cowok itu justru nggak bisa merayakan bareng kerabatnya, sebab pembuluh darahnya di otaknya kembali pecah karena ikut terlarut dalam keriuhan.

Source : World of Buzz

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest