Follow Us

James Gunn Ungkap The Suicide Squad adalah Film yang Paling Rumit

HAI Internship - Selasa, 15 Oktober 2019 | 15:15
Karakter yang akan ada di Sucide Squad 2
IGN

Karakter yang akan ada di Sucide Squad 2

Hai-Online.com - Selain film solo Harley Quinn "Birds of Prey", Warner Bros saat ini sedang mempersiapkan film versi terbaru dari "The Suicide Squad" yang akan disutradarai oleh James Gunn.

James Gunn dikenal sebagai sutradara yang berhasil mengadaptasi Guardians of the Galaxy menjadi live-action yang mengesankan.

"Mereka semua menantang. Begitu banyak film dan sedikit waktu untuk shooting. Guardians of the Galaxy yang pertama sangat menakutkan karena aku nggak tahu kalau orang-orang bakal dapat vibe-nya, dan Guardians of the Galaxy Vol.2 paling sulit, karena kondisi mental saya," ungkap James Gunn dikutip dari cinemablend.

Sebelumnya, beberapa film yan digarapnya nggak jauh-jauh bertemakan komedi seperti Slither (2006), Super (2010), dan Movie 43 (2013). Dan kini, ia mengerjakan salah satu film yang paling ditunggu-tunggu hadir di DC Extended Universe.

Baca Juga: Anti-suap, Polisi Lalu Lintas Kini Dilengkapi Bodi Kamera di Seragamnya

"The Suicide Squad adalah yang paling rumit dan terbesar sejauh ini, tapi juga yang paling menyenangkan," katanya.

Pernyataan tersebut pun membuat para penggemar DC senang dan tentunya mengharapkan perjalan liar untuk blockbuster yang akan datang. Pasalnya, film yang sebelumnya digarap oleh David Ayer tersebut dinilai kurang memuaskan dan banyak yang kecewa.

September (14/09/2019) lalu, melalui Twitternya, Gunn juga telah mengumumkan deretan aktor dan aktris yang akan berabung dalam film kumpulan para penjahat versi baru ini. Di anataranya ada Michael Rooker, nathan Filion, dan John Cena.

Deretan aktor dan aktris yang bergabung dalam Suicide Squad
Twitter/JamesGunn

Deretan aktor dan aktris yang bergabung dalam Suicide Squad

Sebagai sutradara, Gunn telah membuktikan betapa jago dirinya dalam membuat film-film ansambel. Jadi, ia merupakan sutradara yang cocok untuk menghadrikan kehidupan baru ke dalam The Suicide Squad.

Terlebih lagi, jika Gunn berhasil membawa perspektif humor dan hati yang sama seperti Guardians of the Galaxy. Diprediksi, bakal jadi salah satu film yang dicintai di DCEU.

Sudah masuk dalam proses shooting, film ini dijadwalkan akan menyapa para pengemar di bioskop pada 6 Agustus 2021. (*)

(Lubna Shafira/HAI)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest