Follow Us

Jared Leto Kesal Joker Versi Joaquin Phoenix Raih Kesuksesan

Bayu Galih Permana - Jumat, 11 Oktober 2019 | 14:15
Jared Leto sebagai Joker di Suicide Squad
Warner Bros. Pictures

Jared Leto sebagai Joker di Suicide Squad

HAI-Online.com - Ramai menjadi perbincangan dalam beberapa hari terakhir, film garapan Todd Phillips, Joker berhasil meraih kesuksesan besar pada pekan perdananya dengan meraih sebanyak 234 juta dolar AS (Rp 3,26 triliun) dari penayangan di seluruh dunia.

Bahkan, film yang dibintangi Joaquin Phoenix tersebut berhasil mengalahkan rekor milik Venom dengan menjadi film terlaris pada pembukaan pemutaran di bulan Oktober.

Seperti yang dilansir HAI dari IGN, kesuksesan Joker versi Joaquin Phoenix ternyata membuat aktor pemeran karakter kekasih Harley Quinn dalam film Suicide Squad, Jared Letto merasa kesal.

Apalagi, ketika memerankan karakter Joker dalam Suicide Squad, vokalis Thirty Seconds to Mars tersebut mengaku banyak adegan-adegan keren yang udah diambil, namun nggak ditampilkan dalam film versi dirinya.

Baca Juga: Serem, Ternyata Ada Kejadian Horor yang Terjadi Selama Syuting 5 Film Legendaris Ini

Selain itu, sebelumnya juga sempat ada desas-desus bahwa Warner Bros. tengah mengerjakan film lanjutan di mana Leto akan kembali berperan sebagai Joker, tetapi hingga kini nggak ada kejelasan dan hanya sekedar jadi angin lalu.

Apalagi, musisi berusia 47 tahun itu diketahui nggak akan kembali memerankan Joker dalam Suicide Squad garapan James Gunn, dan film solo Harley Quinn, Birds of Prey.

Jared Leto sebagai Joker di film Suicide Squad.
Warner Bros. Pictures

Jared Leto sebagai Joker di film Suicide Squad.

Berbanding terbalik dengan Joaquin Phoenix yang mendapatkan banyak pujian, aksi Jared Leto sebagai Joker di Suicide Squad sendiri sebelumnya dibanjiri kritikan, baik dari penonton umum maupun kritikus film.

Kalau kalian sendiri gimana sob? Lebih suka Joker versi Jared Leto apa Joaquin Phoenix nih? (*)

Source : IGN

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest