Follow Us

Suka Jalan Malam dan Foto-Foto? Ikutan Wondernight Indonesia V17 Pro Photo Competition dari vivo dan National Geographic Indonesia Yuk!

Al Sobry - Selasa, 08 Oktober 2019 | 13:58
Wondernight Indonesia
NatGeo Indonesia

Wondernight Indonesia

HAI-Online.com - Teman-teman urban makin minat nih sama yang namanya mobile photography, nggak heran semakin hari makin banyak teknik fotogafi yang keren, hasilnya foto digital yang diunggah juga nggak mengecewakan malah memanjakan mata dari setiap postingan gambar yang ada.

Nah, mengakomodir kesukaan warga digital itulah, vivo Indonesia bekerja sama dengan National Geographic Indonesia kembali mengundang penggiat smartphone photography untuk berpartisipasi dalam mengabadikan momen keindahan Nusantara dalam bidikan kamera hpnya.

Jika sdebelumnya lomba fotografi digelar dalam rangkaian exhibition bertajuk 'Go Wider Go Up Photo Contest', kali kedua ini temanya Wondernight Indonesia V17 Pro Photo Competition.

Baca Juga: Mantepnya Sihir Didi Kempot, Ini Momen-momen Menarik di Synchronize Festival 2019

Lombna ini baru ajaresmi dimulai pada Senin (7/10/2019) kemarin. Namun, kalian yang baru tahu nggak perlu khawatir, pasalnya lomba fotografi ini selesai sampai 20 Oktober mendatang.

Dengan mengusung tema lowlight photography dengan point of interest antara lain city scape, portrait, landscape dan human interest, Wondernight Indonesia V17 Pro Photo Competition punya tujuan untuk mengakomodir sekaligus mengeksplor lebih dalam minat serta tren fotografi di masyarakat dalam mengabadikan momen visual khususnya pada kondisi minim cahaya.

Wondernight Indonesia NatGeo Indo X vivo
NatGeo Indonesia

Wondernight Indonesia NatGeo Indo X vivo

“Wondernight Indonesia V17 Pro Photo Competition merupakan ajang untuk meningkatkan kreativitas para pecinta fotografi di Indonesia, dan juga menjadi wadah untuk berbagi inspirasi dan kisah akan keindahan Indonesia yang memiliki daya tarik tersendiri dalam keadaan minim cahaya,” ujar Fachryansyah Farandy, Digital & PR Director vivo Indonesia.

Konsep mengabadikan momen visual pada kondisi low light di Wondernight Indonesia V17 Pro Photo Competition membuat kegiatan ini semakin menarik untuk diikuti oleh para peserta.

Didi Kaspi Kasim, Editor in Chief National Geographic Indonesia mengungkapkan, “Tidak seperti fotografi dengan pencahayaan yang cukup, mengambil gambar dalam keadaan minim cahaya memiliki tantangan tersendiri di mana dibutuhkan teknik serta feeling yang tepat untuk menghasilkan foto low light berkualitas.”

Wondernight Indonesia V17 Pro Photo Competition dibagi ke dalam beberapa tahap. Fase pertama akan berlangsung pada 7-20 Oktober 2019 di mana para calon peserta berkesempatan untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini dengan cara mengunjungi situs www.vivosmartphone.id/wondernightindonesia dan mengunggah hasil karya foto low light photography mereka.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest