Follow Us

Ini Dia Ponsel dengan Bezel Paling Tipis Saat Ini, Vivo Nex 3!

Dio Firdaus - Senin, 16 September 2019 | 16:45
Bocoran Vivo Nex 3
digit.in

Bocoran Vivo Nex 3

HAI-online.com- Sejak awal diperkenalkan, seri Nex dari Vivo memang seolah-olah menjadi seri visioner dari perusahaan teknologi asal China ini.

Sebelumnya, Vivo Nex juga menjadi yang pertama menggunakan fingerprint di bawah layar, setelah itu ada Vivo Nex 2 yang menggunakan dua layar, depan dan belakang.

Kini, kabar terbaru mengenai Vivo Nex 3 mengatakan kalau ponsel ini akan memiliki screen to body ration mencapai 99.6 persen!

Baca Juga: Samsung Diam-Diam Siapkan Laptop Tipis Dengan Prosesor Ponsel!

Informasi tersebut pun bukan rumor lagi sob, karena diungkap langsung oleh Manajer Produk Vivo NEX, Li Xiaong di Weibo.

Ia menambahkan kalau angka tersebut diperoleh dari standar pengukuran dan perhitungan industri. Jika penghitunga dengan metode lain, ia meyakini kalau hasilnya nggak akan jauh dari 99,6 persen.

Kalau angka yang dikaim Vivo ini benar, makan resmi sudah Nex 3 menjadi ponsel dengan bazel tertipis didunia dan Li mengklaim kalau ponsel teranyarnya nggak akan memiliki pesaing seenggaknya hingga 6 bulan mendatang.

Tapi sepertinya angka 99,6 persen cukup masuk akal jika kita melihat foto teaser yang Li Xiang bagikan.

Gambar teaser Vivo NEX 3
gsmarena.com

Gambar teaser Vivo NEX 3

Pada sisi samping, nggak ada bezel yang terlihat. Sedangkan pada bagian atas dan bawah, ada bezel, tapi sangat tipis.

Dengan bezel yang tipis ini, Vivo pun jadi bisa membuat ponsel berlayar AMOLED seluas 6,89 inci ini menjadi lebih ramping dan pastinya nyaman digenggam.

Dengan bezel atas setipis itu pula yang membuat kamera depan NEX 3 yang dipercaya memiliki dua buah kamera selfie ini akan memiliki mekanisme pop up.

Banyak yang percaya juga kalau Vivo Nex 3 ini akan membawah Snapdragon 855+, RAM 12GB, internal 512GB dan baterai sebesar 4500mAh dengan fast charging 44W.

Kalau harganya di angka Rp 10 jutaan. Fix ini hape idaman banget sob! (*)

Source : nextren.grid.id

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest