Follow Us

Mantepnya Sihir Didi Kempot, Ini Momen-momen Menarik di Synchronize Festival 2019

Ricky Nugraha - Senin, 07 Oktober 2019 | 20:12
Clubeighties tampil lengkap di Synchronize Fest 2019
Kompas.com/Kristianto Purnomo

Clubeighties tampil lengkap di Synchronize Fest 2019

HAI-online.com - Festival musik multigenre Synchronize Fest 2019 telah digelar selama tiga hari dari tanggal 4-6 Oktober 2019 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Banyak peristiwa, momen, dan juga hal menarik di sepanjang acara yang menampilkan 131 penampil ini. Apa saja itu? Buat kalian yang melewatkan, berikut beberapa momen menarik Synchronize Festival 2019.

Baca Juga: Shawn Mendes Nggak Mau Ada Botol Plastik Pas Konser di Indonesia, Dia Mau Kopi!

Sihir Didi Kempot

Penyanyi campusari Didi Kempot atau yang dijuluki The Godfather Broken Heart menjadi artis penutup Dynamic Stage Synchronize Fest 2019 hari pertama, Jumat (4/10/2019).

Ini merupakan momen pertama Didi Kempot tampil di festival musik tahunan tersebut dan sukses menyihir ribuan sobat ambyar yang sedang patah hati, baik dari kalangan muda maupun yang sudah dewasa.

Para penonton pun dengan kompak meneriakkan "Cendol dawet! Cendol dawet!" pada lagu tertentu sambil terus berjoget. "Daripada sakit hati mending dijogetin," kata Didi di atas panggung.

Baca Juga: Hoolahoop Rilis Video Klip Baru untuk Lagu 'Pulang', Ini Maknanya!

Kejutan Iwan Fals

Penampilan Iwan Fals di Synchronize Fest 2019
Kompas.com/Andreas Lukas Altobelli

Penampilan Iwan Fals di Synchronize Fest 2019

Tak muncul dalam daftar penampil, penyanyi legendaris Iwan Fals tiba-tiba muncul dan mengejutkan penonton Synchronize Fest 2019 hari kedua, Sabtu (5/10/2019).

Mulanya, para penonton sedang menanti penampilan Oom Leo Berkaraoke Bersama Babang Andika, Radja, Wali, dan Setia Band di Dynamic Stage.

Source : Kompas.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest