Follow Us

Ingin Kenalkan Remix Koplo ke Mata Dunia, Keyboardis Lincah Arindi Putry Berharap Bisa Go Internasional

Bayu Galih Permana - Kamis, 03 Oktober 2019 | 13:44
Arindi Putry Konawe
INSTAGRAM/ARINDIPUTRY_

Arindi Putry Konawe

HAI-Online.com - Beberapa waktu belakangan, pengguna media sosial tengah membicarakan seorang cewek asal Kendari, Sulawesi Tenggara bernama Arindi Putry, yang menarik perhatian berkat aksi lincahnya ketika bermain alat musik keyboard.

Sempat menarik perhatian duo DJ asal Belanda, Jim Aasgier dan Nizzle atau lebih dikenal dengan Yellow Claw, keyboardis lincah yang hendak diajak berkolaborasi bersama Dipha Barus tersebut mengaku ingin sekali bisa berkarir di dunia musik internasional.

Bukan cuma untuk mengembangkan diri aja, Arindi memiliki keinginan untuk memperkenalkan lagu dangdut Indonesia dengan iringan musik remix koplo dan tarian khas Sulawasi Tenggara bernama Lulo ke mata dunia.

"Saya ingin suatu saat go international. Di daerah saya biasanya remix koplo ini untuk mengiringi tari Lulo, tarian khas masyarakat sekitar saya," ujar Arindi, dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Konser Musik Untuk Republik Diklaim Sebagai ‘Woodstock Indonesia’

Sebelumnya, cewek yang udah belajar bermain keyboard sejak usia 4 tahun ini menarik perhatian salah satu DJ kenamaan Indonesia, Dipha Barus yang tertarik dengan skill Arindi, bahkan meminta bantuan sobat Twitter untuk mencari kontaknya.

"Aku butuh kontaknya secepat mungkin, Twitter tunjukkan keajaibanmu!" tulis Dipha Barus.

Nggak lama berselang, Dipha mengaku sudah berhasil mendapatkan kontak Arindi dan mengaku akan segera melakukan kolaborasi dalam waktu dekat.

"Akhirnya sudah berhasil menghubungi keyboard player ini! Tunggu kolaborasi kami! Yourboy x ArindiPutry ... INDO PRIDE!" tulis musisi berusia 33 tahun tersebut.

Wah, keren nih. Semoga kolaborasi dengan Dipha Barus nantinya bisa membuka jalan Arindi Putry menggapai mimpinya untuk go internasional ya. (*)

Source : Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest