Follow Us

Pepsi Hengkang dari Indonesia Mulai 10 Oktober, KFC Bakal Ganti Minuman

Bayu Galih Permana - Kamis, 03 Oktober 2019 | 12:30
Pepsi
KFC Australia

Pepsi

HAI-Online.com - Kontrak PepsiCo Inc dengan PT Anugerah Indofood Barokah Makmur (AIBM) berakhir, minuman yang selama ini menemani masyarakat Indonesia saat menyantap KFC, Pepsi bakal hengkang dari tanah air mulai 10 Oktober mendatang.

Dengan berakhirnya kontrak tersebut, AIBM nggak akan memproduksi maupun mendistribusikan produk minuman pesaing Coca Cola itu di tanah air, sehingga perusahaan seperti PT Fast Food Indonesia Tbk (KFC) otomatis nggak lagi bisa menyuplai Pepsi sebagai merek penjualan.

Tahu bahwa kontrak antara kedua perusahaan tersebut bakal berakhir 10 Oktober nanti, Direktur PT Fast Food Indonesia, Justinus Dalimin mengatakan akan mengganti minuman Pepsi di outlet KFC dengan produk coke yang lain.

"Iya Pepsi akan berhenti distribusi ke KFC mulai pertengahan bulan Oktober ini. Nanti KFC akan memakai produk coke yang lain," ujar Justinus seperti yang dikutip HAI dari Kompas.com.

Baca Juga: Kunjungi Banyak Kota, Pucuk Cool Jam Siap Digelar Dengan Tema 'Make The Journey Louder'

Pepsi di KFC Indonesia
INSTAGRAM/KFCINDONESIA

Pepsi di KFC Indonesia

Lebih lanjut, Justinus menjelaskan bahwa saat ini pihaknya tengah mengatur peralihan dari Pepsi ke minuman lain yang bakal menggantikannya ke depan.

"Sekarang sambil mengatur peralihan. Pihak pepsi sudah beritahu kami (berhenti menyuplai)," ujar Justinus menambahkan.

Yaaah, sedih banget deh kalau Pepsi hengkang dari Indonesia. Tapi kalau menurut kalian sendiri gimana sob, minuman apa yang paling tepat untuk menggantikan Pepsi di KFC? (*)

Source : Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest