Follow Us

Miguel Bikin Konser Intimate di Jakarta, War and Leisure Tour-nya Digelar di The Pallas

Al Sobry - Selasa, 01 Oktober 2019 | 14:10
Miguel Bikin Konser Intimate di Jakarta, War and Leisure Tour-nya Digelar di The Palla
Narend/We The Fest

Miguel Bikin Konser Intimate di Jakarta, War and Leisure Tour-nya Digelar di The Palla

HAI-Online.com - Buat yang belum puas sama kedatangan Miguel di WTF 2018, ada kabar gembira nih, penyanyi R&B ini bakal bikin konser intimate di The Pallas, Jakarta!

Konser ini bakal menjadi konser yang sangat intim dan personal pertama yang Miguel bawakan di Jakarta dalam rangkaian War and Leisure Tour-nya.

Promotor One Step Forward menjadwalkan konser baliknya Miguel ke Jakarta ini pada tanggal Sabtu, 7 Oktober 2019 di The Pallas, SCBD Jakarta.

Baca Juga: Menyamar Jadi Anak SMA untuk Ikuti Demo Pelajar di DPR, Seorang Satpam Diamankan Polisi

"Ini akan menjadi project yang sangat exciting dan kami sangat senang untuk bisa membawa Miguel Live on Stage pada Oktober ini," kata Roderick Tjandra Managing Director dari One Step Forward dalam pres rilisnya, Selasa (1/10/2019).

Bukan sengaja, promotor membawa Miguel ke Jakarta lagi. Selain udah bnayak yang menunggu aksi dari musisi asal California, Amerika Serikat, Konser Miguel ini juga digelar sebagai bentuk komitmen One Step Forward dalam mendatangkan para penyanyi dari luar negeri, baik untuk saat ini maupun ke depannya.

"Kami bakal selalu berusaha untuk membawakan sesuatu yang baru dan fresh, sehingga semua bisa mendapatkan pengalaman terbaik, dan pastinya juga have fun," lanjutnya.

Baca Juga: Batalin Konser Sepihak, Bruno Mars Kena Tuntut Ganti Rugi Rp 14 Miliar

Sebagai gambaran, Miguel tampil memukau di We The Fest 2018. Dia menyanyikan banyak lagu yang kebanyakan ditulisnya sendiri. Selain menyanyi, Miguel juga memproduseri rekaman musiknya sendiri sheingga ia meraih piala Grammy. Beberapa lagu yang berkesan bagi penonton Indonesia adalah Adorn, Remind me to Forget, Sky Walker, Sure Thing dan Pineapple Skies.

Miguel memulai karier-nya dalam industri musik sejak tahun 2007 sebagai R&B Singer dan telah membawakan sejumlah lagu hit yang masuk dalam Billboard 200 seperti ‘Kaleidoscope Dream’ , ‘Sure Thing’ dan sukses dalam melakukan kolaborasi dengan musisi-musisi ternama lainnya seperti Kygo, dalam lagunya ‘Remind me to Forget’, Travis Scott dalam lagunya ‘Sky Walker’.

Buat yang mau nonton Miguel lebih intim lagi, buruan beli tiketnya di situs resmi tiket.com atau www.onestepforward.id. Harga tiket yang dijual dimulai dari Rp 700.000,.- (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest