Follow Us

Saint Loco Bakal Gelar Konser Spesial untuk Rayakan 17 Tahun Bermusik!

Ricky Nugraha - Senin, 16 September 2019 | 16:20
17th Anniversary Saint Loco and Friends Concert

17th Anniversary Saint Loco and Friends Concert

HAI-online.com - Tak terasa band hip-rock asal Jakarta, Saint Loco, telah memasuki usianya yang ke-17 di tahun 2019 ini.

Untuk merayakan usia matangnya tersebut, band yang telah terbentuk sejak 2002 ini, akan menggelar sebuah konser spesial pada 29 September 2019 mendatang.

Dengan formasi terbarunya, konser tersebut akan diadakan di M BLOC LIVE HOUSE, sebuah area kreatif di kawasan selatan Jakarta.

Acara perayaan ini akan dikemas secara kolaboratif dengan menghadirkan band-band Rap & Rock dan para musisi yang udah nggak asing lagi bagi pecinta musik Indonesia.

Baca Juga: Slayer Hadirkan Film ‘The Repentless Killology’ untuk Peringati Tur Terakhir Mereka

Di antaranya ada Ragajimesin, Tuan Tigabelas, Master Wu, SPRM dan Guilty Parties.

Selain itu, akan dilibatkan juga para seniman visual, serta industri kreatif untuk kalangan muda (brand seperti Union Well by David NAIF, Suwe Ora Jamu, Demajors, dan lain-lain).

Sejak akhir ‘90-an Rap & Rock mulai mewarnai peta permusikan Indonesia dengan bermunculannya band seperti Master Wu, Ragajimesin, Tujuh Kurcaci, Kripikpeudeus, dan Saint Loco.

Hampir dua dekade kemudian, diprakarsai oleh kelima band tersebut, komunitas Rap Rock United INDONESIA dibentuk. Anggota komunitas pun terus bertambah dengan bergabungnya Rap & Rock bands dari seluruh Indonesia.

Baca Juga: Fall Out Boy Rilis Single Baru Featuring Wyclef Jean, Ada Tur Bareng Weezer dan Green Day

Tiket konser ini sendiri bisa didapatkan di kolase.com/stloco17th dengan harga mulai Rp 185.000 - Rp 300.000 dengan berbagai pilihan paket bundle merchandise. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular