Follow Us

Konser 17 Tahun Saint Loco Bukan untuk Cari Duit, Tapi Buat Enjoy Bareng Musisi

Al Sobry - Selasa, 17 September 2019 | 11:09
Konser 17 Tahun Saint Loco Bukan untuk Cari Duit, Tapi Buat Enjoy Bareng Musisi
@denierizki

Konser 17 Tahun Saint Loco Bukan untuk Cari Duit, Tapi Buat Enjoy Bareng Musisi

HAI-Online.com – Saint Loco bakal menggelar sebuah konser spesial pada 29 September 2019 mendatang. Konser 17 tahun Saint Loco ini untuk mewujudkan kolaborasi dengan teman-teman musisi yang juga merayakan musik dengan aliran serupa.

Menurut Berry Manoch, vokalis Saint Loco, konser ini bukan sekadar untuk mencari keuntungan belaka, justeru momen peringatan 17 tahun bermusik ini menjadi pertanda kedewasaan grup band hip-rock asal Jakarta untuk terus berkarya bersama

“Kita nggak nyari profit di sini, kita ajak temen-temen buat enjoy bareng di tempat konser yang proper dan fit,” ucap Berry saat ditemui HAI di acara Green Festival di CFD Sudirman Jakarta pada akhir pekan kemarin.

Baca Juga: Kewl, Patung Iron Man 'Endgame' Ini Disusun dari 35.000 Keping LEGO

Lokasi M BLOC LIVE HOUSE, di kawasan Blok M Jakarta Selatan juga menjadi kebanggaan tersendiri bagi band-nya karena Saint Loco menjadi musisi pertama yang diperbolehkan tampil di tempat kreatif tersebut.

“Kebetulan pas mau bikin konser ini, ada tempat M Bloc, daerah di blok M yang jadi tempat pusat pertunjukan seni di bawah BUMN, dan beruntungnya Saint Loco yang dapat slot pertama tampil di sana,” terangnya.

Selain Saint Loco, skena ini bakal diwarnai oleh penampil lain yatu Ragajimesin, Tuan Tigabelas, Master Wu, SPRM dan Guilty Parties.

Selain itu, akan dilibatkan juga para seniman visual, serta industri kreatif untuk kalangan muda (brand seperti Union Well by David NAIF, Suwe Ora Jamu, Demajors, dan lain-lain).

“Ada featuring jhuga, mudah-mudahn Iwa K juga hadir cuma belum konfirmasi lagi,” sebutnya antusias merayakan bersama.

Buat yang mau ikut enjoy, tiket konser ini bisa didapatkan di kolase.com/stloco17th dengan harga mulai Rp 185.000 - Rp 300.000 dengan berbagai pilihan paket bundle merchandise. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest