Follow Us

Mark Hoppus: Masa Terbaik blink-182 adalah Saat Bersama Tom DeLonge

Ricky Nugraha - Senin, 30 September 2019 | 17:17
blink-182
MCA

blink-182

HAI-online.com - blink-182 baru saja merilis album terbaru mereka yang berjudul NINE pada 20 September kemarin.

Album ini menjadi karya terbaru mereka dalam tiga tahun terakhir setelah melepas album California pada 2016 lalu.

NINE juga menjadi album pertama blink-182 bersama Matt Skiba, menggantikan Tom DeLonge yang cabut di tahun 2015.

blink-182 dan Tom DeLonge mungkin udah sama-sama move-on dan berkarya di jalan mereka sendiri. Namun, Mark Hoppus mengakui bahwa masa terbaik blink-182 adalah saat Tom masih ada dalam band.

Baca Juga: Akhirnya Album Baru blink-182 yang Berjudul 'NINE' Dirilis Juga

Hal ini ia ungkapkan dalam wawancara terbaru dengan Vogue. Dalam wawancara itu, Mark mengenang kembali blink-182 di era album Enema of the State.

"Ada semangat kesatuan yang nyata dalam band; [Itu] ketika band menemukan dirinya sendiri," ujar bassist berusia 47 tahun tersebut.

"Ketika Tom berada di band, saat itulah blink menjalani masa terbaiknya ... Sekarang setelah Tom cabut, dan Matt di band, kami mengerjakan lagu dengan cara berbeda."

Ketika berbicara tentang hubungan mereka setelah pisah band, Mark Hoppus menambahkan: "Aku berbicara dengan Tom untuk pertama kalinya dalam dua tahun sebelum kami memulai tur ini ..."

Baca Juga: Begini Jadinya Kalau Lagu 'Helena' dari My Chemical Romance Jadi Lagu Cinta ala Tahun 80-an

"Kami saling ngobrol satu sama lain, 'Tak ada dendam. Kau (Tom) melakukan apa yang kau lakukan, begitu pula kami.' Semua baik-baik saja," ujar Mark.

Tom DeLonge sendiri pernah berujar bahwa reunian dirinya dengan blink-182 bisa saja terjadi. "Kami masih saling mendukung," ujarnya dalam sebuah wawancara di radio. "Ya semuanya, aku bersedia untuk main dengan blink lagi."

Mark pun menanggapi pernyataan Tom tersebut dengan mengatakan bahwa belum ada obrolan untuk itu. "Aku tak menutup kemungkinan, tapi itu adalah rumor yang sama sekali tak berdasar pada saat ini," ujar Mark. (*)

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest