Follow Us

Viral Video Cewek Lincah Main Keyboard, Yellow Claw: I Need This Girl In The Studio!

Ricky Nugraha - Senin, 30 September 2019 | 12:35
Video viral cewek lincah main keyboard
Twitter/maztit

Video viral cewek lincah main keyboard

HAI-online.com - Video yang menampilkan seorang cewek jago bermain keyboard belakangan ini viral di media sosial, khususnya Twitter.

Dalam video, cewek ini terlihat sangat lincah dalam memainkan instrumen musik elektronik tersebut dalam suatu acara, yang diduga merupakan acara kondangan.

Penonton yang melihat di sampingnya pun sampai terpana melihat kepiawaian jari-jari cewek ini saat memainkan tuts keyboard.

Oleh seorang pengguna Twitter bernama @maztit, video ini menjadi viral setelah dibagikan oleh lebih dari 16 ribu pengguna lainnya.

Baca Juga: Dari Penyanyi Sampai Lagu Aslinya, Ini Fakta Seputar Lagu

Bahkan, video ini sampai ditonton oleh duo DJ asal Belanda, Jim Aasgier dan Nizzle, atau yang lebih dikenal sebagai Yellow Claw.

Lewat Twitter, Yellow Claw mengomentari unggahan tersebut dengan menuliskan: "I NEED THIS GIRL IN THE STUDIO ASAP (Aku perlu cewek ini di studio segera)."

Ia menuliskan ucapan tersebut seraya ingin mengajak berkolaborasi, sekaligus mengungkapkan kekagumannya terhadap skill si cewek yang tentu nggak semua orang bisa melakukan itu.

Reaksi Yellow Claw ini pun mendapat berbagai tanggapan kocak dari netizen.

Baca Juga: Begini Jadinya Kalau Lagu 'Helena' dari My Chemical Romance Jadi Lagu Cinta ala Tahun 80-an

Seorang netizen dengan akun @saphireashh menuliskan: "Honey please rethinking bout this collabs bcs it'll change ur genre to KONDANGAN GENRE (Sayang, tolong pikirkan kembali tentang kolaborasi ini karena akan mengubah genremu menjadi KONDANGAN GENRE)"

Netizen lainnya membalas dengan memplesetkan nama Yellow Claw menjadi Yellow Clawndang.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest