Follow Us

Akhirnya Album Baru blink-182 yang Berjudul 'NINE' Dirilis Juga

Ricky Nugraha - Jumat, 20 September 2019 | 13:45
blink-182
blink-182

blink-182

HAI-online.com - Tiga tahun berselang setelah album California, trio pop-punk blink-182 akhirnya merilis album terbaru mereka yang diberi judul NINE.

NINE juga menjadi album pertama Matt Skiba sebagai personel band asal California ini, menggantikan Tom DeLonge yang cabut di tahun 2015.

Total ada 15 lagu dalam album ini, di mana sebelumnya sejumlah lagu telah mereka rilis secara eceran. Seperti "Darkside", "Blame It On My Youth", "Generational Divide" dan "I Really Wish I Hated You".

Beragam warna musik dihadirkan dalam album ini, mulai dari unsur elektronik, musik hardcore sampai beberapa nuansa klasik dari musik di album-album mereka sebelumnya.

Baca Juga: FUR Cover Lagu Vira Talisa ‘Walking Back Home’

Seperti yang Mark ucapkan sebelumnya, bahwa album ini akan lebih banyak eksperimen dan menghadirkan nuansa yanga lebih gelap.

Travis Barker, Mark Hoppus dan Matt Skiba menampilkan upaya terbaik mereka di album ini tanpa meninggalkan ciri khas masing-masing.

Tetap energik, gelap tapi catchy, dengan dinamika di tiap lagunya yang berubah-ubah. Mereka terlihat nyaman satu sama lain, dan menjadikannya blink seperti yang sekarang.

Menurut NME, sebagai sebuah penerus spiritual dari album Untitled, NINE menggambarkan ketiganya seperti para petualang yang penuh percaya diri.

Baca Juga: Mocca Berikan Semangat untuk Penderita Kanker Lewat Single 'Semoga'

Dihadapkan dengan tema-tema tentang keputusasaan, kesepian dan kerinduan, album ini masih layak didengar buat kalian para penggemar setia blink-182.

Penasaran seperti apa? Langsung dengerin deh sob album NINE dari blink-182 ini.

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest