Follow Us

Begini Jadinya Kalau Lagu 'Helena' dari My Chemical Romance Jadi Lagu Cinta ala Tahun 80-an

Ricky Nugraha - Minggu, 29 September 2019 | 16:15
My Chemical Romance -
YouTube - Johan Olsson

My Chemical Romance -

HAI-online.com - Para penyuka musik "emo" pasti nggak asing sama lagu "Helena" milik My Chemical Romance. Salah satu lagu dari album Three Cheers for Sweet Revenge ini memang punya emosi yang kuat.

Namun, bagaimana jadinya kalau musik kenceng dari lagu ini dihilangkan, lalu diganti dengan musik khas lagu cinta tahun 80-an?

Seorang YouTuber bernama Johan Olsson punya ide tersebut lalu merealisasikannya dengan mengubah lagu Helena menjadi lagu ballad tahun 80-an, lengkap dengan suara saxophone dan keyboard yang khas.

Lagu ini ia unggah lewat kanal YouTube miliknya dilengkapi dengan caption bertuliskan, "Gerard Way dan teman-temannya telah patah hati sejak 1984."

Baca Juga: 10 Tahun Nggak Rilis Karya, Akhirnya Club Eighties Balik dengan 'Cahaya'

Entah mengapa lagu ini terasa pas dengan musik barunya tersebut, dan mungkin yang belum pernah denger lagu "Helena" nggak akan menduga kalau musik lagu aslinya beda total.

Penasaran seperti apa? Coba dengerin langsung di bawah ini!

Selain "Helena", lagu-lagu lain juga pernah ia buat versi tahun 80-annya. Seperti "Perfect" milik Ed Sheeran, "Boulevard of Broken Dreams" milik Green Day, "Sugar, We're Goin Down" dari Fall Out Boy dan yang lainnya.

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest